Sukses

Terlalu Dalami Peran, Salman Khan Menangis

Sebagai seorang aktor, Salman Khan ingin menyuguhkan penampilan total kepada para penonton

Liputan6.com, New Delhi Menjadi seorang pemain film, mendalami sebuah peran memang sangat penting. Tak jarang para aktor dan aktris tersebut menjadikan diri mereka sebagai karakter yang mereka perankan.

Seperti halnya yang dilakukan aktor senior Salman Khan. Percaya atau tidak, meski kerap berperan sebagai pria tangguh, ternyata aktor berusia 49 tahun itu memiliki hati yang sangat sensitif dan emosional.

Salman Khan

Terbukti Salman tidak dapat menahan airmatanya menetes keluar ketika syuting film terbarunya Prem Ratan Dhan Payo (PRDP) sebagaimana diwartakan Bollywoodlife, Selasa (22/9/2015). Saat melakukan adegan dialog yang cukup menyentuh bersama Sonam Kapoor, Salman terlalu tenggelam dalam suasana dan karakter yang ia mainkan.

Tak hanya itu, saking seriusnya, sutradara film ini, Sooraj Barjatya serta pemain yang lain ikut terenyuh melihat akting Salman. Situasi yang sama ternyata juga pernah terjadi saat Salman bermain dalam film Bajrangi Bhaijan.

Salman Khan

Namun Salman meyakinkan jika film Prem Ratan Dhan Payo akan jauh lebih menyentuh. "Bajrangi Bhaijan berkisah tentang hubungan Hindu-Muslim sementara PRDP akan membawa penonton melihat konflik internal sebuah keluarga.. antar saudara. Jadi, bersiaplah untuk menahan airmata," ujarnya beberapa waktu lalu.

aktor Aaamir Khan terlihat menangis selepas menonton film Salman Khan

Tidak hanya Salman, sahabat karibnya, Aamir Khan pun tidak malu menunjukkan bagaimana kepribadian mereka yang sebenarnya. Kedua aktor ini membuktikan kepada publik bahwa artis juga hanyalah manusia biasa. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini