Sukses

Gaun Anak Olla Ramlan Mirip Kepunyaan Putri Kim Kardashian

Olla Ramlan beli gaun mini untuk putrinya yang sama persis dengan kepunyaan anak Kim dan Kourtney Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea semakin bahagia sejak dikaruniai buah cinta mereka, Aleena Naira Hana Hutapea. Putri kecil Olla Ramlan pun terlihat semakin menggemaskan diusia 8 bulan.

Meski masih bayi, anak Olla Ramlan tersebut sudah mencuri perhatian publik dengan pakaian yang dikenakannya. Yang menarik, Olla Ramlan rupanya baru saja membelikan putri kecilnya itu gaun ballerina mirip dengan kepunyaan anak Kim Kardashian, North West.

Olla Ramlan saat berpose bersama sang putri kecil, Aleena Naira Hana Hutapea yang masih berusia enam bulan [Foto: Instagram]

Hal itu dipamerkan Olla Ramlan melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (23/9/2015). Artis cantik ini memperlihatkan gaun ballerina hitam yang pernah dikenakan North West dan anak Kourtney Kardashian, Penelope usai latihan balet di Tarzana, California.

Gaun ballerina berwarna hitam itu dapat Olla Ramlan dari salah satu merk pakaian mewah anak-anak, Mischka Aoki. "Finally, Dress Aleena dtg juga....Super Love @mischkaaoki," begitu tulis Olla sebagai keterangan foto unggahannya.

Olla Ramlan memperlihatkan mini dress putri kecilnya yang mirip dengan baju anak Kim Kardashian. (foto: instagram.com/ollaramlanaufra)

Di foto unggahannya itu, presenter cantik tersebut menunjukkan gaun manis yang akan dikenakan anaknya. Olla Ramlan juga memperlihatkan foto North West dan Penelope yang sedang berjalan bersama Kim Kardashian.

Aleena memang kerap terlihat tampil modis meski usianya masih bayi. Tak jarang bayi yang lahir pada 16 Januari 2015 itu dan Olla Ramlan mengenakan pakaian dengan gaya serta motif yang sama. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini