Sukses

Vin Rana Bawa Artis Indonesia Ini ke India Bertemu Keluarga

Vin Rana tampak berselfie dengan keluarganya, juga dengan wanita yang dibawanya ke India, Nita Sofiani

Liputan6.com, New Delhi Jika cerita cinta Ayu Ting Ting dan aktor India, Shaheer Sheikh kian semerbak di dunia hiburan artis karena mereka semakin memperjelas tanda-tanda asmara, lain halnya dengan Vin Rana.

Ia adalah salah satu pemain Nakula dalam Mahabarata yang juga datang ke Indonesia. Vin dikabarkan dekat dengan seorang artis bernama Nita Sofiani yang juga co-host sebuah acara variety show di salah satu televisi swasta.

sumber foto: Instagram Vin Rana

Hubungan keduanya semakin kentara ketika mereka berdua sama-sama tak ragu mengumbar kemesraan di akun jejaring sosial Instagram. Baik Nita dan Vin sudah layaknya sepasang kekasih. Hal itu kini semakin jelas setelah Vin membawa Nita ke India.

sumber foto: Instagram Vin Rana

Nita dibawa ke babak yang lebih lanjut yaitu untuk berkenalan dengan keluarga Vin Rana. Sepertinya wanita berambut panjang tersebut tak butuh waktu terlalu lama beradaptasi, ia terlihat akrab dalam selfie bersama yang diunggah Vin pada Rabu (23/9/2015). Nita memang pernah bertemu saudara Vin ketika mereka datang ke Bali.

sumber foto: Instagram Vin Rana

"Good to see my cousins after long time and thank you guys for the special lunch treat will see you soon again. #siblings #cousins #familytime #goodtimespent #india #delhi," tulis Vin sebagai keterangan foto.

Tak hanya ke India, Nita juga diajak berlibur ke Kashmir dan Phalgam. Foto-foto mesra keduanya pun terlihat membanjiri akun Instagram pribadi. Pemandangan alam menjadi salah satu keindahan dan daya tariknya. Nita dan Vin juga terlihat berkuda bersama. (Put/Ade)

sumber foto: Instagram Vin Rana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini