Sukses

Habis Ambil Raport, El Ahmad Dhani Dibawa ke Pengadilan

El dijadikan saksi dalam kasus praperadilan Farhat Abbas.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai ayah, Ahmad Dhani menjalani kewajibannya mengambil raport sekolah putra keduanya, El Jalaludin Rumi. Menariknya, usai ambil raport, Dhani justru membawa El ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Mau apa?

Rupanya, hari ini Rabu (23/9/2015), Dhani dijadwalkan menjadi saksi dalam sidang praperadilan Farhat Abbas. Mumpung ada El, remaja berusia 16 tahun itu pun turut diminta jadi saksi.

Baca juga: Pengacara Ahmad Dhani Minta Farhat Abbas ke Psikiater

El Ahmad Dhani ikut berlatih futsal bersama para selebriti lainnya di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (4/7/2015). Mantan pemain timnas, Rocky Putiray menjadi pelatih mereka dalam kegiatan tersebut. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Ya lumayan lah, biar El nambah pengalaman. Ini pertama kalinya dia jadi saksi di pengadilan," kata Dhani di halaman pengadilan.

Sidang praperadilan ini adalah yang kedua kali diajukan Farhat Abbas. Mantan suami Nia Daniati itu keberatan telah dijadikan tersangka oleh polisi dalam kasus pencemaran nama baik yang dialami Ahmad Dhani. El pun ditanya-tanya seputar kasus antara Farhat dan Ahmad Dhani.

Baca juga: Farhat Pinjam Uang Rp 1 Miliar untuk Berdamai dengan Ahmad Dhani

Acara syukuran film 'Kampung Zombie', di kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2014). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Ya tadi ditanya soal Twitternya Farhat seperti apa," jelas El. Hingga kini, sidang praperadilan Farhat masih berlanjut. Hakim sengaja menggelar sidang secara maraton agar gugatan praperadilan ini cepat rampung. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini