Sukses

Artis-artis Ini Sindir Kelakuan Bella Shofie

Mereka menyindir sikap Bella Shofie yang berbau sensasi dan setingan.

Liputan6.com, Jakarta Artis Bella Shofie tak pernah jauh dari sensasi. Belakangan, setelah mengumumkan pernikahannya dengan pengusaha asal Papua, Bella kembali dikabarkan emosi saat disindir oleh artis Shandy Aulia.

Baca juga: Sebut Kupu-kupu Malam, Shandy Aulia Minta Maaf ke Bella Shofie

Apa yang terjadi dengan Bella ini memang bukanlah kali pertama. Sebelumnya, beberapa artis juga diketahui kerap menyindir secara halus perempuan yang dikenal sebagai ratu settingan oleh beberapa netizen di dunia maya.

Bella Shofie (Liputan6.com/Panji Diksana)

Siapa sajakah mereka? Liputan6.com mencatat beberapa nama yang menyindir kelakukan Bella Shofie. Berikut di antaranya.

Baca juga:

Selain Anggita Sari, Artis-artis Ini Juga Ngaku Jadi PSK

Artis-artis Ini Pernah Menjadi Korban Geng Motor

Tak Kelihatan di Layar Kaca, ke Mana Para Bintang Remaja ini?

Dipoligami, Artis-artis Ini Pilih Bercera

Diduga Selingkuh, Artis-artis Ini Turun Pamor?

Artis-artis ini Sempat Berseteru di Media Sosial

4 Artis Cantik Ini Alergi dengan…

Artis-artis Ini Ikhlas Hartanya Dirampas Negara

Cerita Artis-artis yang Pilih Menjual Cincin Nikahnya

5 Kesamaan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti saat Usia Remaja

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cyntiara Alona

Cyntiara Alona

Artis seksi Cynthiara Alona menyindir Bella Shofie yang dianggapnya lupa dengan dirinya. Alona marah besar ketika Bella mengatakan di salah satu acara talk show jika ia tak mengenal Alona yang ikut menghibur acara resepsi pernikahan yang digelarnya di Nusa Dua, Bali, 16 Mei lalu.

Alona mengatakan jika dirinya memiliki bukti foto bareng bersama kedua mempelai.

"Slamat pagi semuanya, maaf ya saya bukan fans or haters nih, cuma mau saya klarifikasi saja katanya ada yang bilang di mana-mana tidak mengenal saya? Di saat ada maunya manis semanis madu seperti ini so i'm not stupid ya @bellashofie_suryo"

"Kamu bisa bisa bilang apa aja diluaran sana, saya tidak mau satu frame dengan Anda tapi inilah buktinya! Inget ya kamu yang mohon-mohon minta backup-an saya kok sekarang kamu berakin muka saya, itukah sifatmu hah?

"Karena kelakuanmu lah banyak orang membencimu"

Kemudian Alona mentautkan ke akun yang isinya adalah sekumpulan haters Bella Sophie, yakni @boikot_bella_shofie dan @bellashofiehaters.

3 dari 5 halaman

Shandy Aulia

Shandy Aulia

Yang terbaru adalah Shandy Aulia yang mengomentari baju yang dipakai Bella Shofie di sebuah acara yang digelar sebuah televisi swasta. Saat itu, Bella memang tampil tak biasa dalam balutan baju kupu-kupu.

"Kalau dipakai ada dresscode pesta kostum Butterfly, cocok. Tapi kalau ke red carpet kurang (cocok) ya. Mungkin dia terinspirasi lagu kupu-kupu malam, jadi terinspirasi itu," ujar Shandy pada para host acara.

Kupu-kupu malam adalah istilah untuk wanita yang suka keluar di malam hari, dan kencan dengan pria hidung belang. Bella yang mendengar ucapan Shandy tak terima, dan meluapkan emosi di kanal mayapada. Apa kata istri kedua pengusaha Suryono tersebut?

"Ini buat artis yang sok tau mengomentari gaya saya di Red Carpet Global Seru 2014 ketika acara Ada Ada Aja kemarin. Apa salah fashion saya karena tema acara tersebut Pop Art Creative. Lihat dong artis lain juga sama memakai style yang sesuai tema. Katanya berpendidikan tapi mulutnya kayak orang nggak sekolah!" tulis Bella sambil mengunggah sebuah foto pemberitaan Shandy tentang dirinya.

4 dari 5 halaman

Adjie Pangestu

Adjie Pangestu


Adjie Pangestu pernah menjadi kekasih Bella Shofie, sampai akhirnya keduanya putus hubungan. Namun, Adjie akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Bella yang dianggapnya hanya sandiwara.

Adjie Pangestu mengaku gerah dengan kebohongan saat menjalin cinta. Cerita settingan pertama adalah kabar pertunangan Bella dan Adjie itu hanyalah pura-pura saja. Adjie juga membeberkan cerita settingan lain seperti foto prewedding di Bali, Bella masuk UGD karena sakit dan puncaknya Bella - Adjie cekcok di lokasi syuting.

"Biarkan Bella menjalankan kehidupan pribadinya. Kita harus berpikir positif, jangan selalu terpaku bahwa ini settingan, anggap saja ini sebuah hiburan untuk kita semua. Biarkan dia sibuk dengan shownya sendiri," ujar Adjie Pangestu.

Bella sendiri tak mau menanggapi dan menganggap hubungannya dengan Adjie memang sudah berakhir karena ketidakcocokan.

5 dari 5 halaman

Raline Shah

Raline Shah

Dalam sebuah wawancara artis Bella Shofie enggan menggunakan logat Batak seperti perannya di sebuah acara sitkom. Menurut Bella dirinya memang tak bisa berbahasa Batak dan tak mau kebiasaan syutingnya itu sampai terbawa-bawa ke kehidupan sebenarnya. Padahal seperti diketahui, Bella sendiri berdarah Batak dan memiliki marga Nasution.

“Iya kebiasaan. Jadi kebawa kadang-kadang. Tapi mudah-mudahan di luar nggak ya. Nanti orang ilfil lihat saya, ya kan? Cantik kayak gini ngomongnya Batak,” ungkap Bella Shofie.

Apa yang dikatakan oleh Bella membuat aktris dan model cantik Raline Shah memberikan sindiran. Dirinya bahkan mengaku bangga bangga terlahir sebagai orang Sumatera Utara. Tak hanya itu, Raline juga mengaku bangga menunjukkan kampung halamannya pada dunia. Dia bahkan tak malu berbicara dengan logat Batak seperti video yang diunggahnya di instagram.

“Horas! Lucu kali la videonya. Rindu plg ke Medan! Tgl 20 ya #anakmedan #sumutproud,” tulis Raline Shah dengan menggunakan logat Batak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.