Sukses

3 #WajahBaruIndonesia: Menginspirasi Perempuan Muda Indonesia

POND'S mempersembahkan #WajahBaruIndonesia untuk mendukung para perempuan Indonesia dalam meraih impian.

Liputan6.com, Jakarta Wajah Indonesia di masa depan dapat dilihat dari seberapa tinggi cita-cita generasi mudanya. Semakin tinggi cita-cita mereka maka akan semakin maju bangsa ini. Namun, kenyataannya mengukir sebuah prestasi dan menggapai cita-cita tersebut tidaklah mudah dan membutuhkan proses.

POND’S memahami bahwa para perempuan muda Indonesia kerap kali menemui tantangan dalam menggapai mimpi dan cita-cita mereka, sehingga mereka memerlukan dorongan motivasi agar terus maju.

Di era globalisasi dimana remaja perempuan Indonesia masa kini dilahirkan; tokoh panutan (role model) tidak terbatas hanya pada orang tua sendiri saja, namun banyak tokoh yang bisa berperan dan menginspirasi diri untuk berkembang pesat dalam menggapai impian.

Setelah sukses meluncurkan sebuah film pendek berjudul Cahaya Cantik Raisa yang menggambarkan kerja keras Raisa dalam meraih impian karir musiknya di bulan April lalu, adalah komitmen POND’S untuk terus mendorong para perempuan muda untuk percaya diri dan tidak menyerah mengejar impiannya dengan menunjukan penampilan terbaiknya.

Pada 1 September 2015 kemarin, POND'S mempersembahkan kampanye #WajahBaruIndonesia dengan menggandeng Raisa, Dea Valencia, dan Zee Zee Shahab untuk menyebarkan semangat terus maju dan menginspirasi para perempuan Indonesia melalui kisah perjalanan mereka dalam meraih cita-cita dan impian.

1. Raisa Andriana, Penyanyi dan Penulis Lagu

Raisa, berbagi kisah perjalanan karirnya ketika tampil di depan umum dan rasa percaya diri akan kemampuannya menjadi tantangan terbesar di awal karir Raisa. Akan tetapi, tantangan tidak menjadi penghalang Raisa dalam meraih impiannya dan ia berusaha berikan yang terbaik dengan berlatih dan merawat diri untuk menjadi versi terbaik dirinya.

2. Dea Valencia, Desainer Batik

Dea Valencia, seorang desainer sekaligus pengusaha muda yang telah berhasil mempromosikan Indonesia lebih baik lagi melalui bisnis batik yang telah Ia jalani sejak duduk di bangku kuliah. Melalui kisah Dea Valencia, POND’S berharap mampu memberikan inspirasi bagi perempuan muda Indonesia untuk terus maju walaupun banyak pengorbanan dan perjuangan yang harus dijalani dalam meraih kesuksesan.

3. Zee Zee Shahab, Aktris

Zee Zee merupakan sosok aktris muda yang menginspirasi para perempuan Indonesia untuk terus percaya diri dan berani mengambil keputusan dalam hidup. Keraguan dari diri sendiri dan keterbatasan dalam pemilihan peran menjadi tantangan Zee Zee saat memutuskan menggunakan hijab di tengah karir aktingnya. Belajar untuk berpikir positif  dan bertanya pada orang lain yang lebih berpengalaman membantu Zee Zee menghadapi tantangan dalam meraih impiannya.

Melalui kampanye #WajahBaruIndonesia, Ia mendukung para remaja perempuan Indonesia untuk percaya diri dan berani mengejar passion walaupun banyak tantangan datang dari diri sendiri dan lingkungan sekitar.

“Melihat perjalanan dari ketiga role model ini, kunci keberhasilan mereka adalah rasa percaya diri untuk memberikan penampilan atau wajah terbaik. Namun, dalam perjalanannya, seperti halnya tantangan untuk meraih cita-cita, noda hitam menjadi tantangan tersendiri bagi kaum perempuan. POND’S White Beauty hadir untuk mencerahkan noda hitam pada wajah bahkan yang sudah berbulan-bulan sehingga kulit tampak cerah merona dan sebagai #WajahBaruIndonesia, para perempuan Indonesia bisa lebih percaya diri dan mampu menunjukkan penampilan atau wajah terbaiknya,” ungkap Memoria Dwi Prasita selaku Senior Brand Manager POND’S Moisturizer.

Ketiga perempuan muda berprestasi ini merupakan bukti nyata bahwa cita-cita bisa diraih melalui kepercayaan diri, semangat pantang menyerah dan kerja keras dalam menghadapi tantangan yang ada.

Ikutilah cover contest lagu "Bercahaya" persembahan Pond's dan menangkan jutaan rupiah di www.vidio.com. Jadilah inspirasi dan bagian dari #WajahBaruIndonesia! Kunjungi wajahbaru.ponds.co.id untuk info lebih lanjut.

(Adv/GR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini