Sukses

Mulai Rajai Chart, Karya Baru CNBLUE juga Dapat Pujian Netizen

Karya baru CNBLUE bertajuk Cinderella berhasil meraih juara pertama di acara musik, serta mendapatkan pujian dari netizen.

Liputan6.com, Seoul: CNBLUE baru sjaa merilis full album keduanya 2gether, dengan single Cinderella. Single itu menggambarkan kisah negeri dongeng di era modern dengan musik yang unik, nuansa dance yang enak didengar.

Rupanya karya milik CNBLUE itu berhasil membuat band K-Pop yang digawangi Jung Yong Hwa, Lee Jonghyun, Kang Min Hyuk dan Lee Jungshin menempati posisi tersendiri di hati penggemar musik. Buktinya, tak lama dirilis, Cinderella bergasil membawa pulang piala pertama dari acara musik ternama yang tayang di televisi Korea SBS, diwartakan Nate, Rabu (23/9/2015).

CNBLUE

Album 2gether CNBLUE juga mendapatkan pujian dari pengguna internet, netizen. Beberapa dari mereka mengaku bukan BOICE, penggemar CNBLUE, tapi menyukai karya baru CNBLUE.

Hal itu dianggap sebagai prestasi bagi CNBLUE karena lagunya disukai banyak orang. Biasanya, fans CNBLUE yang akan memberikan pujian terhadap karya yang mereka rilis.

CNBLUE

"Album baru CNBLUE memang keren. Lagunya tak hanya Cinderella saja yang enak, tapi juga yang lainnya. Saya menyukainya. Selamat," tulis pengguna [+1,082, -217].

"Saya bukan penggemar CNBLUE. Tapi menyukai lagu Cinderella saat tak sengaja mendengarnya diputar di televisi. Selamart, lagunya memang membuai," tambah pengguna [+703, -178].

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini