Sukses

Ahmad Dhani Buka Sayembara Temukan Farhat Berhadiah Puluhan Juta

Sejak ditetapkan sebagai tersangka, Farhat Abbas terkesan menghilang dan tak menampakkan batang hidungnya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak ditetapkan sebagai tersangka, Farhat Abbas terkesan menghilang dan tak menampakkan batang hidungnya. Hal ini membuat kubu Ahmad Dhani geram. Bahkan, pengacara Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah, sampai membuat sayembara.

"Kami akan memberikan siapapun yang bisa menemukan farhat puluhan juta rupiah, bagi siapapun yang bisa menemukan Farhat, dan bisa kasih informasi (soal keberadaan Farhat)," kata Ramdan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2015).

Baca juga: Habis Ambil Raport, El Ahmad Dhani Dibawa ke Pengadilan

Ahmad Dhani  dan Farhat Abbas (Istimewa)

Baca juga: Tegang dengan Pengacara Farhat, Dhani: Keluarga Kami Tukang Pukul

Keinginan kubu Dhani agar Farhat muncul, supaya proses praperadilan jilid dua lekas selesai. "Supaya Farhat juga bisa ditahan," jelas Ramdan.

Farhat Abbas [Liputan6.com]

Baca juga: Ahmad Dhani Ngaku Punya Foto Farhat Abbas Plesiran di Singapura

Farhat Abbas disebut-sebut sedang berada di Singapura untuk menjalani pengobatan. Ada yang menduga, Farhat ke luar negeri agar dirinya tidak ditangkap pihak kepolisian. Apalagi, Indonesia dan Singapura tidak memiliki perjanjian ekstradisi.

liputan6.com

Namun hal ini sebelumnya sudah dibantah oleh kuasa hukum Farhat, Muhammad Burhanuddin. "Dia berobat. Nanti kalau waktunya tiba, dia pasti muncul kok," kata Burhanuddin. (Jul/Mer)

Baca juga:

Farhat Pinjam Uang Rp 1 Miliar untuk Berdamai dengan Ahmad Dhani

Pengacara Ahmad Dhani: Permintaan Farhat Dijadikan DPO Dikabulkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini