Sukses

Mama Lemon Meriahkan Ultah Sahabat Dekatnya

Dalam perayaan ultah itu, suasana meriah juga sangat terasa saat berlangsungnya acara yang dihadiri para kerabat dan sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Presenter dan sosialita Mama Lemon ikut berbahagia saat merayakan ulang tahun sahabatnya yang ke-50, Yanthi Tambunan. Dalam perayaan ultahnya, suasana meriah juga sangat terasa saat berlangsungnya acara yang dihadiri para kerabat dan sahabat terdekatnya, termasuk sahabat-sahabat artis.

"Hari ini dalam rangka ultah ke-50 tahun kelahiran saya. Sebelumnya saya nggak pernah merayakan. Yang jelas, memasuki usia 50 tahun ini sebenarnya bukan bertambah, tapi berkurang. Dimana saya harus lebih wise dalam menghadapi hidup untuk lebih ikhlas dan mensyukuri segala pemberiannya, " kata Yanthi Tambunan saat ditemui di Foodism kawasan Taman Kemang Jakarta Minggu (20/9) malam lalu.

"Di acara ultahku kali ini aku sengaja mendatangkan Presenter Mama Lemon untuk 'nge-host' di acaraku ini. Biar kami baru kenal tapi dia (Mama Lemon) Orangnya maupun celotehannya sama gayanya lucu dan acara berjalan dengan sangat meriah, " sambungnya.

Mama Lemon dan Yanthi Tambunan

Sementara itu, ditemui di tempat yang sama, Mama Lemon mengatakan dirinya sangat bersyukur jika memang kolega barunya cukup terhibur dengan kehadirannya. Tak cukup sampai disitu, ibu satu anak ini pun berjanji tetap selalu memberikan penampilan terbaiknya di setiap mengisi di berbagai acara milik koleganya tersebut.

"Pastinya aku bersyukur ya. Kalau semua orang bisa merasakan bahagia karena aku. Menyenangkan orang itukan sama dengan ibadah, " kata Mama Lemon.

"Kebetulan pas di acara ulatah kolegaku kali ini, Mama Lemon diminta sebagai pembawa acaranya, istilah kerennya 'Nge-host'. Pastinya aku senang diacara kali ini bisa berjalan sukses dan tidak lupa selamat ulang tahun buat Yanthi Tambunan, " tuntas Mama Lemon.

Sekedar diketahui, dalam perayaan ulang tahun Yanthi Tambunan ke-50 kali ini selain sahabat, turut hadir pula arranger kenamaan tanah air Adi MS, Artis senior Widyawati dan Jay Alatas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini