Sukses

Penyanyi Bonnie Pink Umumkan Status Pernikahan di Konser

Salah satu penyanyi wanita Jepang Bonnie Pink baru saja mengumumkan status pernikahannya di tengah konser.

Liputan6.com, Tokyo Penyanyi wanita Bonnie Pink yang sempat sukses berkat lagu bertajuk It's Gonna Rain! untuk soundtrack anime Samurai X (Rurouni Kenshin), baru saja mengumumkan pernikahannya.

Penyanyi Jepang Bonnie Pink. (todaynippon.com)

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Selasa (22/9/2015), dalam pengumuman pernikahannya tersebut, sang penyanyi sekaligus mengaku bahwa dirinya telah melepas masa lajang sejak April 2015.

Pengumuman ini dibuat pada 21 September 2015 saat Bonnie Pink melangsungkan debut konser ulangtahun ke-20 bertajuk 'BONNIE PINK 20th Anniversary Live Glorious Kitchen' di Shibuya Kokaido.

Penyanyi Jepang Bonnie Pink. (Tokyo Hive)

Di situ ia turut menjelaskan bahwa suaminya adalah pria yang bukan berasal dari kalangan selebritis dan ia bekerja di dunia yang berkaitan dengan dunia musik.
"Saya ingin secara langsung mengumumkan kepada semuanya, jadi saya memutuskan untuk melakukannya pada hari ini," ucapnya. "saya akan melanjutkan aktivitas musikal saya dan bermusik seperti sebelumnya, jadi mohon terus mendukung Bonnie Pink."

Lahir di Kyoto pada 16 April 1973 dengan nama Kaori Asada, Bonnie Pink merupakan salah satu musisi Jepang yang fasih menggunakan bahasa asing seperti Korea dan Mandarin.

Penyanyi Jepang Bonnie Pink. (excite.co.jp)

Kaori Asada selalu menulis dan mengomposisi semua lagu-lagunya serta ahli dalam memainkan gitar dan piano. Nama panggung Bonnie Pink dipilih Asada karena ia merasa kedua kata itu terkesan imut bagi dirinya. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini