Sukses

5 Hari di Macau, Demian Aditya Kangen Istri

Demian Aditya mengikuti kegiatan "Macau Celebrity & Media Fun Trip" selama lima hari.

Liputan6.com, Macau Siapa yang tidak merindukan pasangan ketika bepergian jauh. Apalagi bila membutuhkan waktu Ilusionis Demian Aditya mengungkapkan kerinduannya kepada sang istri Sara Wijayanto.

Demian Aditya mengikuti kegiatan "Macau Celebrity & Media Fun Trip" selama lima hari dari 18-22 September silam. Di hari terakhir, Demian mengungkapkan kerinduan kepada wanita yang ia nikahi ‎pada tahun 2014 lalu.

 Twit Demian Aditya untuk Sara Wijayanto. (dok. Twitter)

"Pengen cepet pulang. Tadinya ikut cuma pas dicek bentrok sama jadwal syuting sama dia," ujar Demian Aditya kepada Liputan6.com, Selasa (22/9/2015).

Ia juga mengunggah foto ke akun Twitter-nya yang memperlihatkan fotonya sedang berpelukan dengan Sara. Fotonya dengan Sara ia potret di latar belakang Macau. Foto itu diberi tambahan keterangan, "Harusnya moment ini lebih sempurna kalo ada baby @SaraWijayanto, naik gondola yg romantis. #iwisuwerehere."

Selama berada di Macau, Demian unjuk gigi kebolehannya dalam bersulap di hadapan masyarakat maupun wisatawan di Macau.

Demian Aditya main sulap di Macau. (foto: M. Radhitia Pradana/Liputan6.com)

Hari pertama di Macau, Demian melakukan aksi sulap di Gereja St. Paul. Ia berhasil membuat wisatawan terpukau. Trik demi trik ia lakukan di salah satu bangunan yang sangat ikonik di Macau. Simak juga keseruan Demian Aditya selama di Macau di akun Mig.Me. (Ibnu Anshari/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.