Sukses

G-Dragon Big Bang Disandingkan dengan Kanye West Jadi Ikon Fesyen

Hebat! G-Dragon disandingkan bersama Kanye West yang berpengaruh di dunia fesyen. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Pentolan Big Bang, G-Dragon memang menjadi sorotan tak hanya karena bakat musiknya yang membuatnya jago mengarang lagu--termasuk Fantastic Baby (2012)--tapi juga gaya busananya. G-Dragon memang selalu berhasrat untuk tampil unik. Ia mengenakan aksesori yang tak biasa, mulai dari topi penyihir hingga topi bulu. G-Dragon memang senang menjadi pusat perhatian.

Berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan sebuah situs ternama di Korea Selatan, beberapa artis asal negeri ginseng memilih G-Dragon sebagai idola dengan gaya terkeren. Rupanya popularitas idola bernama asli Jwong Ji Young itu juga telah terdengar hingga ke ranah internasional.

Baca juga: Tak Terkalahkan, G-Dragon Terus Disebut Fashionista Sejati

G-Dragon masuk dalam daftar 500 pemimpin busana dalam bisnis fesyen di dunia. Bahkan, G-Dragon disandingkan dengan Harry Styles `One Direction` dan Kanye West, diwartakan Nate, Jumat (23/9/2015).

G-Dragon dilaporkan satu-satunya musisi asal Korea Selatan yang berada di daftar tersebut, bersama dengan 500 orang ternama lainnya dari seluruh dunia. Beberapa dari mereka adalah seleb Hollywood, Victor Cruz hingga Ethan Hawk.

Baca juga: 4 Alasan G-Dragon Cocok Jadi Fashionista Sejati

G-Dragon dianggap mampu menampilkan ciri khas dalam dirinya di dunia fesyen dengan gaya busana yang ia kenakan. G-Dragon mendapatkan sebutan itu dari media fesyen Inggris, beberapa perancang dikabarkan terinspirasi dari G-Dragon.

Sebuah laporan lain menyebutkan, rumah mode ternama dunia Louis Vuitton, Christian Dior, Saint Laurent hingga Marc Jacobs mengirimkan H-Dragon hadiah berupa pakaian. Mereka berharap rancangannya dikenakan pelantun lagu Crooked.(Des/fei)

 Baca juga: Disuntikkan Dana Luis Vuitton, YG Entertainment Makin Kaya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini