Sukses

Harry Styles Posesif Sang Kakak Pacaran

Personel One Direction, Harry Styles mengaku sangat protektif terhadap sang kakak, Gemma Styles

Liputan6.com, London Di balik kariernya yang gemilang, personel One Direction, Harry Styles ternyata merupakan sosok adik yang protektif bagi kakaknya, Gemma Styles. Bahkan di sela-sela kesibukannya bernyanyi, Harry tetap menunjukkan perhatiannya pada sang kakak.

Meski berusia lebih muda, Harry tidak ingin kakak satu-satunya itu disakiti khususnya oleh para pria. Dilansir dari Eonline, Selasa (22/9/2015), saat tampil di Festival Musik Apple di London tadi malam bersama grupnya, pikiran Harry seperti terbagi dua karena sang kakak, Gemma turut hadir disana.

Harry Styles. (foto: dailyherald)

Bukan karena malu di tonton oleh Gemma, tapi rupanya Harry tidak konsentrasi lantaran sang kakak hadir bersama kekasihnya.

"Aku minta maaf jika ini agak mengganggu, tapi kakakku sedang berkencan dan aku akan mengawasinya, mereka ada di suatu tempat di atas sana," ujar Harry dari atas panggung. "Kami semua mengawasi kalian!" tambah Liam Payne dengan bergurau.

Personel One Direction, Harry Styles mengaku sangat protektif terhadap sang kakak, Gemma Styles

Konser terbaru One Direction ini terselenggara sesaat sebelum mengumumkan rencana besar untuk album mereka mendatang. Rabu (23/9/2015), Louise, Niall, Liam dan Harry membocorkan sedikit album terkait album terbaru mereka di media sosial.

"Album baru kami bertajuk Made in the A.M. sudah dapat dipesan mulai hari ini," tulis mereka.
Album keseluruhan akan resmi dirilis pada 13 November 2015 mendatang dengan single bertajuk `Infinity`.

One Direction (MTV.com)

Meski tengah mempersiapkan diri untuk vakum di tahun 2016 mendatang, setiap personel One direction masih memiliki hasrat untuk berkolaborasi lagi nanti.

"Mereka sangat senang bekerja bersama-sama, mereka membayangkan masa depan bersama tapi juga kebebasan untuk melakukan hal-hal lain," ujar seorang sumber pada E!News. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini