Sukses

Wajah Tampan Al Ghazali Bikin Annette Edoardo Langsung Membisu

Annette Edoardo mengaku hanya terdiam ketika melihat Al Ghazali berdiri di depannya.

Liputan6.com, Jakarta Al Ghazali kian hari semakin menjadi idola yang digandrungi para perempuan. Pesona ketampanannya seolah membuat penggemarnya terpukau. Tak terkecuali bagi artis pendatang baru, Annette Edoardo.

Annette Edoardo mengaku begitu mengidolakan sosok Al Ghazali. Cewek asal Manado ini sempat mendadak membisu saat melihat Al Ghazali berada di depannya. Sepupu Arumi Baschin pun menceritakan pengalamannya tersebut.

Annette Edoardo saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (16/9/2015). (foto: Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Aku pernah ketemu Al di salah satu acara, dia depan aku lagi diri. Aku langsung diam, nggak bisa ngapa-ngapain. Cuma ngeliatin saja dari jauh, ngomong pun nggak," kata Annette kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Al Ghazali merasa menjomblo menjadi pilihan paling tepat untuk saat ini.

Bukan hanya dari wajah Al yang tampan tetapi juga bakat yang dimiliki putra Ahmad Dhani itu membuat Annette terpesona. Dara cantik yang bermain di film Tarot ini pun berharap suatu hari bisa beradu akting dengan Al Ghazali.

"Penginnya bisa akting bareng Al Ghazali, bisa satu frame sama dia. Karena kalau mau nge-DJ bareng kan aku nggak bisa apalagi duet nyanyi," ujar Annette seraya tertawa.

Annette Edoardo saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (16/9/2015). (foto: Liputan6.com/Faisal R Syam)

Annette Edoardo sudah menyukai kakak El dan Dul itu sejak masih kecil. Annette sendiri mengawali kariernya dengan mengikuti ajang Miss Celebrity 2014 yang diadakan SCTV. Namun sayang, langkahnya hanya terhenti di 20 besar audisi Manado. (Fir/Ade)

Baca juga: 

Sepupu Arumi Bachsin Dambakan Peran seperti Prilly Latuconsina

Cerita Annette Edoardo Jadi Cewek Doyan Selingkuh di Jakarta OMG

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini