Sukses

Demi Lovato Bangga dengan Justin Bieber

Demi Lovato melihat ada perubahaan dalam hidup Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Demi Lovato melihat ada perubahaan dalam hidup Justin Bieber. Sebelumnya, penyanyi 21 tahun itu pernah bermasalah dengan polisi, dan ia pun telah mengecam sikapnya itu.

Namun, diakui Demi Lovato, Justin Bieber telah tumbuh selama setahun ini. Ia pun tahu betapa sulitnya menjadi anak muda yang bagik di mata publik.

ibtimes.com

Untuk itu, diwartakan Contactmusic, Rabu (23/9/2015), Demi Lovato bangga dengan sahabatnya itu. "Saya pikir semua orang punya demam. Dia benar-benar berubah untuk yang terbaik."

"Hal yang paling sulit adalah tumbuh dalam industri ini. Aku pergi melalui itu, dan ketika Anda menekan jumlah tertentu dari keberhasilan, Anda juga harus mencari tahu bagaimana menjadi seorang remaja. Ini waktu yang membingungkan dalam kehidupan siapapun," lanjut pelantun Confident.

Iggy Azalea merupakan penyanyi ternama Hollywood dengan lagunya Black Widow.

Selain dengan Justin Bieber, Demi Lovato juga bangga dengan sahabatnya Iggy Azalea, juga Jennifer Lopez. Mereka wanita yang patut mendapat pujian.

sumber foto: Mirror.co.uk

"Aku benar-benar dekat dengan Iggy. Dia mengagumkan. Aku juga suka dengan Jennifer Lopez. Dia wanita yang aku lihat bukan sebagai Jennifer Lopez tapi sebagai wanita pebisnis. Dia harus menjalankan usahanya, dan dia berbakat jadi bos," tandas Demi Lovato.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.