Sukses

Sukses di Karier, Cita Citata Akui Percintaannya Anjlok

Namun Cita Citata bersyukur kariernya terus meroket setelah melepas single Sakitnya Tuh Disini.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan karier Cita Citata sebagai pedangdut, justru bertolak belakang dengan kehidupan asmara sang biduan. Cewek 21 tahun ini sudah menyandang status janda di usia belia.

Baca Juga: Putus dari Richard, Cita Cita Kembali ke Pelukan Ivan Gunawan

Yang terbaru, Cita kembali putus dengan produser muda bernama Richard R Pondaag. Hal itu terlihat ketika Cita menghapus beberapa foto mesra yang sempat diunggahnya bersama Richard di Instagram. Pelantun Sakitnya Tuh Di Sini itu mengaku jika percintaannya tak semulus karier keartisannya. Cita merasa pasrah mendapat kenyataan seperti itu.

"Hidup itu pilihan. Begitu orang dikasih karier bagus, cintanya kadang anjlok. Nah, ada juga yang percintaannya bagus kariernya justru anjlok," ungkap Cita Citata di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/9/2015).

Sayangnya, Cita tak mau membicarakan urusan pribadinya lebih lanjut. Ia lebih tertarik membahas soal karier bermusiknya. "Intinya, Cita dengan tim manajemen sudah seperti keluarga. Kita semua solid kalau ada apa-apa kita dirembukan semua," Cita, yang baru saja mendapat penghargaan Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer di ajang AMI Awards 2015.

Cita Citata kembali mesra dengan Ivan Gunawan

Baca Juga: Iwan Fals Tuntut Promotor Konser

Setelah putus dengan Richard, Cita Citata kabarnya kembali dekat dengan Ivan Gunawan. Hal itu terlihat dari sebuah foto yang diterima Liputan6.com. Pada gambar, tampak Cita Citata tengah dipeluk mesra Ivan Gunawan dari belakang.

Namun, saat ditanyakan mengenai hubungan keduanya, manajer Cita Citata, Bombom menjawab,"Kalau pacaran atau nggak, gue nggak tahu. Tapi Cita sama Ivan memang lagi dekat. Sering ketemu mereka." (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini