Sukses

Kim Tae Hee Berubah Jadi Wanita Mengerikan di Yong Pal

Kim Tae Hee ingin menuntut balas terhadap orang yang membuatnya `tertidur`, berubah menjadi wanita mengerikan.

Liputan6.com, Seoul: Drama Yong Pal Yong Pal diperankan Kim Tae Hee dan Joo Won terus memberikan suguhan menarik dengan jalan cerita yang tak bisa ditebak. Yong Pal bercerita tentang chaebol--anak konglomerat--yang dibuat koma oleh kakaknya sendiri hingga membuatnya disebut sebagai putri tidur.

Joo Won berperan sebagai Kim Tae-hyun, dokter yang berjuang menyembuhkan adiknya yang sakit keras karena membutuhkan banyak biaya. Akhirnya Joo Won pun mulai melakukan praktek di luar jam kerjanya di rumah sakit. Sementara, Kim Tae Hee menjadi `putri tidur`, pasien yang ditangani Joo Won.

Baca juga: Pesona Kecantikan Kim Tae Hee yang Buat Joo Won Jatuh Hati

Kim Tae Hee dan Joo Won

Han Yeo-jin akhirnya terbangun. Kim Tae-hyun pun sempat terkejut saat melihat sang putri terbangun. Setelah menolong Han Yeo Jin, Kim Tae Hyun pun menikah dengan sang putri. Han Yeo Jin yang awalnya terlihat lembut mendadak menjadi sosok yang keras, ia  perlihatkan hanya di hadapan anak buahnya. Rupanya Han Yeo Jin mulai membalas dendam terhadap orang yang telah menyakitinya.

Langkah pertama Han Yeo Jin, meminta petugas keamanan menangkap Han Do Joon, kakaknya--diperankan Jo Hyun Jae--yang berencana melakukan pembunuhan terhadap dirinya. Selanjutnya, berbagai pihak yang membantu sang kakak pun juga diberantas.

Baca juga: Yong Pal Kembali Berjaya dengan Rating Tertinggi

Kim Tae Hee memerankan Han Yeo Jin, putri konglomerat yang mewarisi kekayaan seluruh keluarganya, tengah membalas dendam kepada sang kakak yang membuatnya koma.

Drama episode terbaru 15 mengisahkan jika Han Yeo Jin mulai menuntut balas. Kali ini, Han Yeo Jin mengincar kakaknya--Han Do Joon--yang telah membuatnya koma selama tiga tahun.

Han Yeo Jin menyuruh seseorang menangani Han Do Joon. Rupanya, Han Yeo Jin ingin Han Do Joon merasakan deritanya. Han Do Joon dibuat koma, dirawat di area terlarang atau VVIP dari rumah sakit Hanshin.

Dalam cuplikan yang beredar, Han Yeo Jin terlihat mengunjungi Han Doo Joon. Dengan wajah dinginnya, Han Yeo Jin `mengobrol` bersama Han Do Joon yang tak sadarkan diri.

Lalu, bagaimana dengan nasib Han Do Joon selanjutnya? Apakah Han Yeo Jin telah puas membalas dendam atau ia akan berhenti karena desakan sang suami, Kim Tae Hyun?

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini