Sukses

Miliki Kakak Gay, Ariana Grande Benci Homofobia

Tumbuh di keluarga open minded, Ariana Grande sangat membenci homofobia.

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande sangat membenci homofobia. Penyanyi berusia 22 tahun tersebut bahkan menyebut mereka bodoh.

Mantan bintang Nickelodeon itu berujar kalau dirinya berpikiran terbuka karena tumbuh besar di dalam keluarga dan lingkungan yang menghormati perbedaan. Isu gay pun menjadi hal yang sensitif bagi Ariana.

Ariana Grande. (foto: weeklyups)

"Saat kau melihat seseorang yang kau cintai terluka karena masalah dangkal dan omong kosong, itu seperti, betapa kecilnya dan tak tercerahkannya spiritualitas seseorang, dan betapa bodohnya," ujar penyanyi yang belum lama ini mengadakan konser di Jakarta tersebut seperti dilansir music-news.com, Rabu (23/9/2015)

Ariana Grande jadi magnet terbesar yang menyedot animo para penggemarnya di Indonesia. Tampil dalam konser The Honeymoon Tour di JIExpo Kemayoran Hall B-C, Jakarta, Rabu (26/8/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kau tahu, kakak saya gay, semua sahabat saya adalah gay. Saat kakak saya mengungkapkan yang sebenarnya, hal itu bukan masalah besar buat keluarga. Bahkan kakek saya yang sangat konservatif," lanjutnya.

Dailymail

Ariana Grande tengah mempromosikan serial televisi terbarunya Scream Queens. Ia juga tengah bersiap merilis album baru bertajuk Moonlight. (Gul/fei)

Baca juga: Vokalis Slipknot Corey Taylor Jijik dengan Bullying

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini