Sukses

Borong 5 Trofi di AMI Awards 2015, Ini Komentar Tulus

Tulus mengaku tak memiliki target albumnya meraih penghargaan.

Liputan6.com, Jakarta Tulus membuktikan diri sebagai penyanyi paling berkibar di 2015. Hal itu dibuktikannya lewat lima piala yang diborongnya dari ajang bergengsi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015.

Dalam acara yang dihelat di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015) malam, Tulus berhasil membawa pulang piala untuk nominasi Karya Produksi Terbaik Terbaik, Album Karya Terbaik, Artis Solo Pria Pop Terbaik, Pencipta Lagu Pop Terbaik dan Album Pop Terbaik. Sementara itu, nominasi Peramu Rekam Terbaik 'ikut diboyong produser Tulus, Ari Renaldi, di lagu "1.000 Tahun Lamanya".

Tulus

"Saya nggak tahu sebenarnya mau bilang apa untuk penghargaan dari AMI. Yang pasti ini sebuah apresiasi yang diberikan kepada saya, terima kasih banyak untuk semua juri," ucap Tulus saat ditemui di sela jumpa pers konser Dua Ruang di Jakarta, Rabu (23/9/2015).

Pelantun "Jangan Cintai Aku Apa Adanya"ini tak menyangka hasil karyanya bisa menyabet lima trofi di ajang AMI 2015. Padahal, ia tak memiliki target kalau lagu dan albumnya bakal meraih penghargaan.

Tulus (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Sebetulnya masuk nominasi AMI saja saya sudah senang banget. Pas tahu dapat lima piala, ya pasti saya tambah senang, hahahaha," ungkapnya sembari tertawa.

Prestasi yang ditorehkan Tulus di ajang AMI 2015 memang tak sembarangan. Lewat album terbarunya yang bertajuk Gajah, ia sukses mengungguli nominasi lain yang juga punya nama besar seperti Judika, Afgan, Anji, dan Virzha Idol. (Gie/Fei/Sar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini