Sukses

Judul Album Baru One Direction Sindir Hengkangnya Zayn Malik?

One Direction baru saja mengumumkan album terbaru mereka yang judulnya disebut-sebut menyindir Zayn Malik.

Liputan6.com, Los Angeles One Direction baru saja mengumumkan album terbaru bertajuk Made in the A.M yang akan rilis November mendatang. Judul album kelima One Direction ini langsung mendapat respon luar biasa dari para fans mereka, Directioners dan juga netizen di media sosial.

Pasalnya banyak Directioners berspekulasi judul album baru One Direction itu menyindir hengkangnya Zayn Malik. Dilansir laman Aceshowbiz, Rabu (23/9/2015), hal itu menjadi perbincangan lantaran singkatan A.M dispekulasikan menjadi After Malik di mana album itu dibuat setelah Zayn Malik keluar.

 Albu baru One Direction bertajuk Made in the A.M. (foto: Twitter.com)

Salah satu akun di Twitter menuliskan, "AC= after Christ era, AM= after Malik era?". Akun lainnya pun berkomentar, "Ketika kamu sadar kalau A.M itu berarti After Malik." Tanggapan yang sama pun membanjiri Twitter hingga menjadikan After Malik sebagai trending topic.

Zayn Malik. (foto: tvguide)

Made in the A.M memang menjadi album pertama One Direction tanpa keterlibatan Zayn Malik. Cowok berdarah Inggris-Pakistan itu memutuskan hengkang dari grup yang membesarkan namanya pada Maret 2015.

 sumber foto: Dailymail.co.uk

One Direction pun telah menyiapkan single baru bertajuk Infinity yang bakal menjadi kejutan untuk para penggemarnya. Usai menelurkan album teranyarnya, grup bentukan The X Factor ini bakal vakum mulai Maret 2016. Directioners pun harus menelan kekecewaan para idolanya beristirahat sejenak. (Fir/fei)

Baca juga:

Ini Alasan One Direction Pilih Vakum

Komentar Simon Cowell soal One Direction Vakum Setelah 5 Tahun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini