Sukses

Suzy Miss A Ajak Fans Lihat Sesi Pemotretan yang Menyenangkan

Di tengah kabar putusnya hubungan dengan Lee Min Ho, Suzy mengajak penggemar melihat sesi pemotretan yang dilakukannya.

Liputan6.com, Seoul: Suzy tengah diterpa kabar tak sedap mengenai hubungannya dengan sang kekasih, Lee Min Ho yang disebut telah putus. Meski begitu, Suzy tak mau ambil pusing dengan laporan tersebut, sibuk dengan kegiatannya.

Saat ini, Suzy kembali dilirik produk fesyen yang memintanya berpose. Suzy memang personel Miss A yang memang laris manis menjadi model majalah fesyen. Sebelumnya, Suzy disorot majalah fesyen ternama ELLE. Suzy seolah berubah menjadi putri dari negeri dongeng dalam sesi pemotretan yang berlangsung di Roma, Italia.

Baca juga: Kisah Negeri Dongeng Suzy Miss A Saat Jadi Model

Suzy `Miss A`

Suzy pun mengajak penggemar melihat sesi pemotretan yang menyenangkan dalam acara yang ditayangkan Naver [v]. Bekerja sambil bermain, begitu sebutan Suzy untuk pekerjaan yang dilakukannya.

"Saya memang ingin melakukan pekerjaan yang terlihat menyenangkan. Semoga saya terlihat bagus di depan kamera, hasil fotonya akan sangat baik," ujar Suzy sambil tersenyum.

Suzy `Miss A`

Suzy mengenakan kemeja kotak-kotak hijau mint terlihat riang ke arah kamera. Suzy tampak bermain-main dengan rambutnya hingga berpose dengan gaya lucu, terbang seperti seorang pahlawean.

Suzy pun mengganti baju dengan sweter pink dan celana jeans. Suzy melengkapi penampilannya dengan bando berbentuk telinga kelinci yang lucu. Lagi-lagi, Suzy terlihat berpose dengan gaya imut menggunakan telinga kelincinya.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.