Sukses

T.O.P Tak Keberatan Punya Pacar Suka Kentut

Jika sudah sayang pada satu wanita, T.O.P akan menerima dia apa adanya bahkan jika kekasihnya nanti kentut atau bersendawa di hadapannya.

Liputan6.com, Seoul Choi Seung Hyun atau biasa disapa dengan T.O.P Big Bang memiliki pesona yang unik dengan bakatnya sebagai rapper. Tidak heran jika bayak wanita yang menggilainya dan ingin menjadi kekasihnya.

Meski belum memiliki pacar, T.O.P memberikan sedikit bocoran tentang kriteria wanita idealnya dalam siaran langsung di aplikasi Naver V yang dilansir dari dramafever baru-baru ini.

"Tipe idealku sebenarnya cukup sederhana. Seseorang yang memiliki sisi feminin. Aku tidak suka gadis-gadis yang berisik atau senang mencampuri urusan orang lain," ujarnya.

T.O.P `Big Bang` memiliki cara unik `membalas` hater yang menyerangnya di akun media sosial. Seperti apa ceritanya?

Dari kriteria yang ia berikan, tampaknya T.O.P menginginkan kekasih yang manis dan rendah hati. Tidak hanya penampilan yang unik, pria berusia 27 tahun itu juga mengungkapkan hal yang tak biasa untuk kekasihnya kelak.

Ia mengaku tidak keberatan jika pacaranya nanti akan kentut atau bersendawa di depannya. Pengakuan T.O.P ini tentunya menjadi satu hal yang diidam-idamkan oleh setiap wanita. Memiliki pasangan yang dapat menerima apa adanya.

T.O.P dengan gaya yang unik memberikan alasan dirinya mengunggah foto aneh di akun media sosial miliknya.

"Ini sudah lama sekali sejak aku memiliki perasaan kepada seorang wanita. Ketika aku melihat gadis itu hanya menatapku saja jantungku berdebar-debar," akunya.

T.O.P `Big Bang` rupanya dikenal sebagai sosok idola yang ramah oleh pengguna internet. Lalu, apa buktinya?

Disamping itu, VIP (sebutan untuk penggemar Big Bang) menyambut hangat konser mereka bertajuk BIGBANG 2015 Made Tour, yang berlangsung di beberapa negara di dunia, mulai dari Jepang, Indonesia, hingga Anerika Serikat.

Lagi, Big Bang berhasil mendapatkan perhatian dari FUSE TV yang menyebut aksi Seungri, G-Dragon, Taeyang, T.O.P, dan Daesung itu memang wajib ditonton oleh penggemar musik.

(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.