Sukses

Kalahkan Ayu Ting Ting dan Jupe, Cita Citata Pasang Tarif Mahal?

Setelah mendapat penghargaan AMI Awards 2015, Cita Citata ingin tampil lebih baik lagi.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata berhasil menyabet penghargaan sebagai Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015. Hebatnya, Cita Citata mampu menyingkirkan pesaingnya seperti Ayu Ting Ting dan Julia Perez.

Dengan penghargaan ini, nama Cita boleh jadi lebih diperhitungkan di industri musik dangdut. Lantas, apakah Cita Citata akan langsung menaikkan tarif manggungnya?

Cita Citata [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

"Justru Cita nggak mau dimahalin. Lebih baik sedikit tapi banyak. Dan tergantung dari kapasitas kitanya juga," ungkap Cita Citata di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/9/2015).

Setelah ini, Cita berjanji akan terus berkarya lebih baik lagi. Janda 21 tahun itu ingin mengeluarkan karya terbaiknya yang bisa menyamai popularitas single Sakitnya Tuh Di Sini.

Cita Citata (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Yang pasti satu penyanyi nggak bakalan mengalahkan satu singlenya yang sudah master. Tapi Cita akan berusaha lebih baik lagi dalam berkarya. Apalagi sudah menerima penghargaan ini," ucapnya.

"Dan targetku, mendapatkan bahagia itu kalau kita bisa membahagiakan orang-orang tersayang. Itu yang jadi kepuasan tersendiri dan pasti akan bangga," kata Cita Citata. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.