Sukses

Kolaborasi Tulus dan Ari Lasso di Dua Ruang

Konser Dua Ruang yang menghadirkan Ari Lasso dan Tulus akan berlangsung pada 4 Oktober 2015.

Liputan6.com, Jakarta Punya jalur musik yang berbeda tak menghalangi Tulus dan Ari Lasso untuk tampil sepanggung. Kedua solois papan atas Indonesia ini akan bergabung memperlihatkan kualitas vokal dan karya lagu terbaik lewat konser yang bertajuk Dua Ruang.

Konser Dua Ruang yang akan digelar di Istora Senayan pada 4 Oktober 2015 nanti akan mempersembahkan suguhan berkelas dari dua penyanyi ternama. Tulus, ikon musik pop anak muda saat ini dengan Ari Lasso, yang dikenal dengan lagu-lagu bernuansa pop rock yang melegenda.

Tulus dan Ari Lasso [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Ini menariknya dalam konser Dua Ruang. Dimana kami mempertemukan musik yang berbeda dari dua solois papan atas Indonesia saat ini," ucap Herdadi Bustaman selaku Head Manager Garam Production, promotor konser Dua Ruang, saat menggelar jumpa pers di kawasan Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2015).

Herdadi mengatakan, menggelar konser dengan konsep yang berbeda sebagai sajian musik akhir tahun. "Tentunya kami tidak ingin membuat konser dengan konsep yang biasa-biasa saja. Kami ingin membuat sesuatu yang berkesan untuk menutup tahun 2015 sekaligus menyongsong perkembangan industri musik tahun depan," ujar Herdadi.

Ari Lasso

Sementara itu, baik Tulus dan Ari Lasso terlihat sangat antusias dengan penampilan mereka di satu panggung. Tak ada rasa canggung meski berasal dari genre dan zaman bermusik yang berbeda.

"Buat saya, sebuah kebanggaan bisa berbagi panggung dengan penyanyi yang lagi hot saat ini," kata Ari sembari melirik Tulus. "Apalagi saya yang dari dulu juga sudah banyak dengarin lagu-lagunya Mas Ari Lasso. Karakter vokalnya kuat dan lagu-lagunya juga enak," timpal Tulus. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.