Sukses

Sempat Batal, Raffi Ahmad Akhirnya Gunduli Anak Pertamanya

Anak Raffi Ahmad, Rafathar akhirnya digunduli setelah menggelar akikah.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad akhirnya memutuskan untuk mencukur habis rambut anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad. Pasalnya saat menggelar akikah, Raffi Ahmad belum mau membotaki putranya itu lantaran takut masuk angin.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (23/9/2015), Raffi Ahmad mengunggah foto saat Rafathar dibotakin. Di foto itu terlihat ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalian dengan hati-hati mencukur habis rambut cucu pertamanya tersebut yang berada digendongan Raffi.

Raffi Ahmad akhirnya botakin anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad. (foto: instagram.com/raffinagita1717)

"Bismillah Rafathar di botakin dulu rambutnya ... Pinter ga nangis dia. Terimakasih tita bantu cukurin rambut Rafathar," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan fotonya.

Sebelum memperlihatkan foto proses anaknya dibotaki, Raffi Ahmad juga menunjukkan gambar saat Rafathar akan dicukur rambutnya. Presenter kondang ini tampak mengangkat Rafathar dari tempat tidurnya. Raffi pun menuliskan agar anaknya tak nangis saat cukur.

 Raffi Ahmad bersama anaknya, Rafathar Malik Ahmad. (foto: instagram.com/raffinagita1717)

"Kesayangan papa nih Rafathar mau di botakin nih, ini foto sebelum botak, kaya apa ya kalo udh botak..Hihihi jangan nangis yaa nak kalo pas di botakin," ujar Raffi Ahmad.

Padahal sebelumnya, suami Nagita Slavina ini sempat mengatakan menunggu usia anaknya 3 bulan baru akan dibotaki. Rafathar Malik Ahmad memang baru berusia 40 hari sejak lahir pada 15 Agustus 2015. (Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.