Sukses

Tak Suka Ditiru, Kylie Jenner Malah Ingin Seperti Kim Kardashian

Kylie Jenner ingin memperoleh kepopuleran seperti sang kakak, Kim Kardashian meski dirinya sendiri tidak senang ditiru

Liputan6.com, Los Angeles Ketenaran dan kesuksesan Kim Kardashian rupanya membuat sang adik, Kylie Jenner termotivasi. Kekasih Tyga itu mengungkapkan ingin memiliki karier yang gemilang di dunia hiburan Hollywood seperti sang kakak.

Disamping popularitas yang tengah direngkuhnya, Kylie Jenner memiliki satu mimpi yang ingin dicapainya yaitu menjadi model sampul majalah ternama `Vogue` layaknya Kim Kardashian. Impian ini sepertinya akan menjadi kenyataan.

Baca juga: Dianggap Plagiat, Kylie Jenner Akan Digugat Kim Kardashian

sumber foto: Gossip Cop (Vogue Magazine)

Dilansir dari Hollywoodlife, Selasa (22/9/2015), Keeping Up With The Kardashians, reality show yang mengangkat kisah keluarga Kylie kabarnya bertekad untuk mewujudkan keinginan si bungsu tersebut.

"Ini adalah sesuatu yang telah lama ia impikan dan ia bertekad untuk mewujudkannya," ujar seorang sumber.

Saking besarnya keinginan itu, Kylie sampai bisa membayangkan akan seperti apa konsep yang ia gunakan jika dapat menjadi model sampul majalah tersebut. "Dia ingin membuat rambutnya bergaya ala retro," tambahnya lagi.

Kylie Jenner [foto: Dailymail]

Kylie mengungkapkan jika keinginan itu benar-benar terwujud, ia akan mendedikasikan itu untuk penggemarnya yang dibenci dan dikucilkan oleh sebagian orang. Sebagai seseorang yang kerap menerima komentar negatif, Kylie tahu bagaimana rasanya dibenci, sampai-sampai ia membuat sebuah kampanye bertajuk #IAmMoreThan untuk melawan bullying.

Khloe Kardashian tampil dengan gaya baru yaitu bibir yang tampak penuh. Tapi, dokter kecantikan justru khawatir dengan kondisinya.

Meski begitu, Kylie ternyata tidak senang apabila ada orang lain yang mengikuti gayanya, termasuk sang kakak, Khloe Kardashian. Artis berusia 18 tahun itu sampai mengolok Khloe yang tidak akan pernah memiliki bibir indah seperti dirinya.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Kardashian

Video Terkini