Sukses

Memancing, Kegiatan Abimana Aryasatya di Luar Syuting

Bagi Abimana, tak penting ia membawa hasil atau tidak setelah memancing.

Liputan6.com, Jakarta Abimana Aryasatya memiliki hobi yang kerap ia lakukan saat tak menjalani proses syuting. Kegiatan tersebut sudah dia lakukan sejak kanak-kanak.

"Sebulan dua bulan gue kerja, dan habis itu gue libur. Pas libur gue mancing bareng. Dulu kakek gue pernah ngajak (mancing), jadi memori masa kecil," kata Abimana saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/9/2015).

Saking hobinya memancing, Abimana mengatakan jika dirinya agak sedikit egois saat sedang asik menggaet ikan. "Kalau lagi mancing gue agak egois. Eh anak gue juga jadi suka, jadi bonus juga. Main PS juga suka bareng," tutur bintang film Haji Backpacker ini.

Aktor yang sebelumnya memakai nama Robertino ini mengakui kalau memancing merupakan kegiatan yang teramat menyenangkan. Tak peduli dirinya pulang membawa hasil atau tidak.

"Gue sih memancing dapat nggak dapat terserah. Yang penting gue duduk seharian bisa bengong tanpa ada yang ganggu," papar suami Inong ini. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini