Sukses

Cita Citata Mengaku Belum Pantas Kalahkan Ayu Ting Ting dan Jupe

Awal masuk nominasi di AMI Awards 2015, Cita Citata mengaku pesimis.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pendatang baru, Cita Citata sudah mampu menyedot perhatian masyarakat. Bermodal wajah cantik dan suara yang merdu, pelantun Sakitnya Tuh Di Sini ini berhasil menyabet penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015 sebagai Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik.

Hebatnya, Cita berhasil melampaui nama-nama beken seperti Ayu Ting Ting, Julia Perez, Zaskia Gotik, Soimah dan Chika. Mendapat piala bergengsi itu, pedangdut 21 tahun ini mengaku belum pantas.

Cita Citata (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kalau menurutku, aku belum pantas ya. Karena memang baru jadi penyanyi dangdut. Tapi semua ini sudah rezeki, sudah Tuhan yang atur," kata Cita Citata di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/9/2015).

Dengan adanya penghargaan tersebut, Cita Citata merasa bersyukur. Apalagi, sejak awal namanya masuk nominasi, Cita mengaku pesimis bisa menang.

Cita Citata [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Aku kaget juga. Semua orang telepon, BBM mengucapkan congratulation. Aku malah dari awal memang pesimis sih," papar Cita Citata.

"Tapi aku bersyukur. Mungkin ini hadiah dari Allah atas kesabaran yang membuahkan hasil. Memang nggak ada target sebenarnya, penyanyi solo dangdut kontemporer aku kebahagiaan banget," tutur Cita Citata. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini