Sukses

Lebih Dewasa, Anisa Rahma Ubah Cara Berpakaian

Bulan depan tepat pada 12 Oktober 2015, usia Anisa Rahma sudah seperempat abad, alias 25 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Anisa Rahma kini merasa sudah lebih dewasa dari sebelumnya. Tentu saja, mantan personel Cherrybelle ini sudah memasuki usia 24 tahun. Bahkan, bulan depan tepat pada 12 Oktober 2015, usianya sudah seperempat abad, alias 25 tahun.

Merasa dirinya sudah tak lagi remaja, Anisa pun ingin mengubah imej dirinya. Apalagi kini dia sudah tak lagi bersama girl band yang sempat membesarkan namanya.

Anisa Rahma. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Baca juga: Begini Dandanan Anisa Rahma di Konser Ariana Grande

"Aku sih sekarang lebih disesuain sama umur saja sih. Sekarang kan sudah dewasa. Agak naik kelas lah," kata Anisa Rahma di Kapten Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Penampilannya kini yang sudah tak lagi memakai pakian yang penuh warna cerah merupakan salah satu cara dirinya melepas imej sebagai seorang girl band.

Anisa Rahma [Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Baca juga: Doyan Makan, Anisa Rahma Tetap Kurus dengan Cara Ini

"Aku sebenarnya lebih sering disuruh gaya-gaya Korea sih. Aku suka warna-warna yang simple. Bisa dibilang untuk mengubah imej aku yang sebelumnya," pungkasnya. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.