Sukses

Ananda Omesh Tak Berani Lihat Hewan Kurban Dipotong

Omesh juga tak pernah ikut campur dalam kegiatan membagi-bagikan hewan yang telah disembelih.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Ananda Omesh mengaku tak pernah berani menyaksikan secara langsung pemotongan hewan kurban. Selain tak berani, Omesh juga tak pernah ikut campur dalam kegiatan membagi-bagikan hewan yang telah disembelih.

"Lihat motong saja saya nggak berani. Saya juga tahu diri nggak punya keahlian di situ, kecuali kalau membutuhkan MC, saya mau bergabung," kata Omesh di SCBD, Jakarta belum lama ini.

Semenjak menjadi seorang ayah/Omesh menyadari perubahan yang terjadi pada dirinya, Ia menjadi sosok ayah yang ingin terus bersama sang anak.

Meski begitu, setiap Idul Adha dijadikan Omesh sebagai momen untuk berkumpul bersama keluarga. Omesh tak mau mengambil pekerjaan saat hari raya datang.

Baca juga: Makna Idul Adha Bagi Ananda Omesh

"Kebiasaan sih paling kumpul keluarga. Setiap Idul Adha atau Idul Fitri saya tidak akan mengambil pekerjaan dari H-1 sampai lebaran. Karena setahun sekali," terangnya.

Dan momen Idul Adha kali ini pun Omesh beserta keluarga kumpul bersama sambil menyantap kambing dan sapi kurban. "Ya paling ngumpul, nyate. Soalnya saya kan nggak tega lihat pas motongnya. Ngelihat kambing, sapi (dipotong) aduh nggak tega," pungkasnya. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.