Sukses

Cerita Ariana Grande Melupakan Mantan dan Punya Pacar Baru

Ariana Grande menuturkan cerita dirinya akhirnya bisa move on dari Big Sean.

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande sempat marah jika dikaitkan dengan mantan kekasihnya, Big Sean. Mungkin, karena pelantun `Honeymoon Avenue` tersebut tak ingin banyak berurusan lagi dengan Sean. Atau mungkin juga Ari--begitu Ariana Grande sering dipanggil-- tak ingin menguak luka mendalam dari sang mantan pujaan hati.

sumber foto: Mirror.co.uk

Tetapi kini Ari justru menceritakan kisah cintanya tersebut kepada Mirror.co.uk, Rabu (23/9/2015) yaitu tentang bagaimana sebenarnya ia bisa berpindah ke lain hati setelah putus pada April tahun ini.

Dailymail

"Seiring waktu aku menulis lagu untuk album baruku, aku seperti sudah moved on. Perasaan itu juga tidak begitu merasuk ke dalam album ini terlalu banyak," kata penyanyi yang baru menginjakkan kaki ke Indonesia pada 26 Agustus 2015.

sumber foto: Mirror.co.uk

Tak heran, pasalnya percikan asmara delapan bulan sejoli ini mendapat dukungan dari Arianators--sebutan pendukung Ariana Grande. Sean dan Ari juga sempat tampil dan duet di atas panggung. Kini wanita mungil berambut panjang itu tengah menjalin kisah kasih baru dengan penari latarnya, Ricky Alvares.

"Aku sekarang berada di tempat yang bahagia. Tidak ada yang namanya masa merundung duka karena aku sudah moved on. Aku baik-baik saja," kata Ari lagi. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini