Sukses

Ariel Noah-Sophia Latjuba Hadiri Pemakaman Adnan Buyung Nasution

Ariel Noah dan Sophia Latjuba hadiri pemakaman almarhum Adnan Buyung Nasution.

Liputan6.com, Jakarta ‎Tidak hanya keluarga, jajaran pejabat pemerintah dan kelompok pengacara saja yang mengantar kepergian almarhum pengacara senior Adnan Buyung Nasution. Nazril Ilham atau yang lebih dikenal dengan Ariel Noah juga hadir di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Netizen menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya pengacara senior, Adnan Buyung Nasution (Foto: Website Adnan Buyung Nasution & Partners)

"Saya kenal dengan almarhum," kata Ariel singkat, Kamis (24/9/2015).

sumber foto: Liputan6.com/Silvanus Alvin

Ariel tidak datang sendiri, ia ditemani wanita yang selama ini dikabarkan dekat dengan dirinya, Sophia Latjuba. Pelantun `Separuh Aku` itu mengenakan kemeja abu-abu, sementara Sophia mengenakan pakaian hitam lengkap dengan kacamata dan syal.

Mereka menolak untuk diwawancara. Dengan menebar senyum, mereka pun pergi. "Mau ke makam selanjutnya. Maaf ya," tutur Ariel setelah selesai berdoa di depan pusara.

Ariel NOAH (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

Adnan Buyung Nasution menghembuskan napas terakhirnya di ruang ICCU Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta, Rabu 23 September 2015 pukul 10.14 WIB. Pengacara senior 81 tahun ini meninggalkan istri, 4 anak, 11 cucu, dan 5 cicit. (Vin/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini