Sukses

Ryan Gosling Dikabarkan Selingkuh dengan Emma Stone

kedekatan Ryan Gosling dengan Emma Stone membuat kekasihnya, Eva Mendes cemburu

Liputan6.com, Los Angeles Memiliki pasangan yang bekerja dalam dunia hiburan terkadang butuh berbesar hati. Pasalnya, profesi selebritis mengharuskan seseorang berinteraksi bahkan berakting mesra dengan lawan jenis.

Meski hanya kebutuhan pekerjaan, tak jarang hal itu akan mengundang gosip tidak sedap. Seperti yang tengah dialami oleh Ryan Gosling yang diisukan dekat dengan lawan mainnya, Emma Stone, sebagaimana dilansir dari Hollywoodlife, Rabu (23/9/2015).

Ryan Gosling dan Eva Mendes tepis gosip dengan tampil bersama

Gosip ini tentunya membuat Eva Mendes, kekasih Ryan Gosling khawatir akan kebenaran berita tersebut. Meskipun Ryan berkali-kali memberikan penjelasan jika ia dan Emma hanya sebatas rekan kerja.

"Tidak peduli berapa kali Ryan mengatakan pada Eva bahwa ia dan Emma hanya teman, tapi Eva tahu ada ketertarikan di antara mereka," ujar salah seorang sumber.

Ryan Gosling dan Emma Stone dikabarkan dekat

Namun, Ryan Gosling dan Emma Stone sepertinya sulit menyangkal hal ini. Pasalnya, menurut beberapa laporan kedua bintang ini kerap bermain sebagai pasangan romantis dalam beberapa film. Salah satunya film terbaru mereka, La La Land yang akan tayang 2016.

Ryan Gosling dan Eva Mendes senang memiliki esmeralda amada

Keromantisan mereka kabarnya tidak hanya terjadi di adegan film tapi juga di luar itu. Ryan bahkan menyebut Emma sebagai "istrinya di pekerjaan".

Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, Eva berusaha menghubungi Ryan untuk mengetaui apa yang ia lakukan. Eva dan Ryan mulai berkencan pada 2011 lalu dan kini mereka dikaruniai seorang putri bernama Esmeralda. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini