Sukses

Cantik dan Anggun, Chelsea Olivia Kenakan Cadar Gaun Pernikahan

Pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tinggal menghitung hari.

Liputan6.com, Jakarta Sudah tinggal menghitung hari pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie segera digelar. Glenn kembali mengunggah video dokumentasi tentang cerita cinta keduanya, namun kali ini dibuka dengan adegan Chelsea yang bergaun putih dan bercadar. Chelsea tersenyum di akhir cuplikan video tersebut.

sumber foto: sumber Instagram Glenn Alinskie

Gaun putihnya sempat tersorot. Chelsea mengenakan gaun putih berpayet sampai menutupi dadanya. Ia membawa buket bunga. Anggunnya penampilan Chelsea karena cadar panjang dan transparan yang dikenakannya.

sumber foto: Instagram Glenn Alinskie

"My beautiful bride.Video Allure a True Love Story ini adalah video persembahan dari aku dan @chelseaoliviaa untuk semua yang sudah mensupport hubungan kami selama ini," tulis Glenn via Instagram pada Rabu (23/9/2015).

Di Instagram Chelsea, calon pengantin itu juga menuliskan sedikit curahan hatinya ketika pada akhirnya permohonan untuk menikah di gereja Katedral terkabul. Chelsea mengunggah foto mereka berdua dan menulis caption foto yang menyentuh hati.

sumber foto: Instagram Glenn Alinskie

"Pada saat pertama kali saya masuk ke lorong gereja ini bersama dengan Dia,saat itulah ternyata saya sudah mengucapkan janji denganNya "Aku ingin menikah disini!".. Merinding kalo inget ucapan itu,hanya ucapan anak kecil yg kegirangan diajakin ke katedral. Tuhan Mengabulkan Impian Pernikahan Itu. Terimakasih Tuhan. (Note:sampai ketemu di depan Altar sayang i love you)," tulisnya. 

sumber foto: Instagram Chelsea Olivia

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia berencana meresmikan pernikahan di gereja Katedral, Jakarta Pusat pada 1 Oktober pukul 11:00 WIB. Setelah itu pada 3 Oktober akan digelar resepsi pernikahan di hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat. (Put/Ade)

 

 

A video posted by Glenn Alinskie (@glennalinskie) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.