Sukses

Potong Hewan Kurban, Syahrini Tampil Glamor

Syahrini yang gemar berdandan glamor tak mengubah gayanya meski acara penyembelihan hewan kurban.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini ikut menyembelih kurban untuk Hari Raya Idul Adha umat Islam di Tanah Air. Syahrini bahkan datang sendiri dalam acara penyembelihan seekor sapi di Bogor, Jawa Barat. 

sumber foto: Instagram Syahrini

Wanita yang sehari-hari gemar berdandan glamor ini tak mengubah gayanya meski acara penyembelihan hewan kurban tersebut dilakukan di area tanah berbatu dan pepohonan rimbun. Syahrini tetap mengenakan gaun panjang dengan aksesori syal yang warna-warni. Syahrini pun tetap mengenakan sepatu berhak tinggi alias high heels.

sumber foto: Instagram Syahrini

Syahrini mengunggah beberapa foto dirinya via Instagram pada Kamis (24/9/2015). "Selamat Hari Raya Idul Adha untuk Seluruh Kaum Muslimin di seluruh dunia #PrincesSyahrini #Bogor_24September2015," demikian keterangan foto diri Syahrini bersama dengan seekor sapi gemuk yang sudah terkulai lemas dan bersimbah darah.

Syahrini berfoto dekat hewan kurban itu. Beberapa warga dan juru foto juga terlihat di lokasi peyembelihan. Ia tampak mengangkat rok panjangnya dan berjingkat-jingkat karena memakai sepatu jinjit. 

sumber foto: Instagram Syahrini

Dalam foto lain, pelantun `Jangan Memilih Aku` tersebut juga mengucapkan selamat kepada awak media. Syahrini selfie sambil bergaya kemayu di depan kamera ponselnya. "Selamat HARI Raya "Idul Adha" Dari Aku Dan Pacar Aku PARA AWAK MEDIA," tulisnya. (Put/Ade)

sumber foto: Instagram Syahrini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini