Sukses

Idul Adha, Raffi Ahmad Pisah dengan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina justru malah pisah di hari raya kurban ini.

Liputan6.com, Jakarta Momen Idul Adha banyak digunakan orang untuk berkumpul bersama keluarga, pasalnya hari raya ini jatuhnya satu tahun sekali. Namun, hal ini tak berlaku bagi pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi dan Gigi, sapaan Nagita Slavina, justru malah pisah di hari raya kurban ini. Raffi yang tahun ini kurban dua ekor sapi dan tiga ekor kambing tak ditemani oleh Gigi di rumahnya.

Raffi Ahmad. (foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com)

"Tadi pagi sholat Ied trus pisah sama Gigi. Gigi sama Rafathar pergi ke Jogja. Aku sekarang kurban sama mama saja di rumah Lebak Bulus. Di sini aku kurban sapi dua ekor dan kambing tiga ekor," kata Raffi Ahmad di kediamannya Lebak Bulus, Jakarta, Kamis (24/9/2015). Rafathar adalah putra pertama Raffi-Gigi.

Baca juga: Raffi Ahmad Anggap Bayi Rafathar Pembawa Rezeki

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)

Perginya Gigi dan sang anak karena ada satu hal, dan mengharuskan Gigi pergi terlebih dahulu tanpa ditemani oleh Raffi. Pada lusa, Raffi pun akan menyusul ke Kota Pelajar tersebut.

Baca juga: Sudah Jadi Ayah, Raffi Ahmad Masih Manja

"Ada undangan nikahan di hari Sabtu. Cuma karena Rafatar diajak ke Jogja, kata dokter jadi nggak boleh satu hari pulang pergi, jadi dia berangkat duluan. Aku menyusul nanti hari Sabtu," terang Raffi. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini