Sukses

Raffi Ahmad Sedih Rayakan Idul Adha Tanpa Nagita Slavina`

Usai sholat Idul Adha, Raffi Ahmad langsung ditinggal oleh Nagita Slavina dan sang anak Rafathar menuju kota Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Usai melaksanakan sholat Idul Adha, Raffi Ahmad langsung ditinggal oleh Nagita Slavina dan sang anak Rafathar menuju kota Yogyakarta. Meski lusa, Sabtu (26/9/2015) Raffi menyusul, namun dia mengaku sedih tak ada sang istri dan anak di hari raya.

"Sedih juga, karena nggak bisa bareng-bareng kan," kata Raffi di kediamannya kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (24/9/2015).

Raffi Ahmad dan istri saat menghadiri Panasonic Gobel Awards 2015 di Hotel Fairmont, Senayan Jakarta, Kamis (28/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Pada Idul Adha kali ini, Raffi Ahmad berkurban dua ekor sapi dan tiga ekor kambing untuk dibagi-bagikan kepada masyarakat sekitar. "Semua buat orang yang ada di sekeliling. Buat orang-orang yang kerja sama aku dan keluarga," terangnya.

Namun ternyata, selain berkurban di Lebak Bulus, Raffi Ahmad juga menyumbangkan dua ekor sapi untuk dagingnya nanti dibagi-bagikan ke sebuah pondok pesantren di kawasan puncak, Bogor, Jawa Barat.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Di puncak kurban juga, di sana dua sapi juga. Total (kurban tahun ini) sapi empat ekor, kambing tiga ekor. Yang di puncak nanti dikirim ke pondok pesantren," pungkasnya. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini