Sukses

Sedang Manja, Prilly Latuconsina Minta Cium dan Usap Kepala

Prilly Latuconsina sedang bermanja-manjaan dengan si kecil keponakannya ini.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina kali ini mengunggah video dirinya tengah menghabiskan waktu bersama dengan keponakan laki-lakinya yang disebutkan dengan nama tag @ovieyohana. Ia menunjukkan betapa dekatnya hubungan saudara ini. Segera saja bintang Ganteng Ganteng Serigala tersebut membuat video lucu. 

Instagram Prilly Latuconsina

Prilly membuatnya dalam rangka ulang tahun si keponakan. "Happy bday gembul kesayangan teteh! @ovieyohana," tulis Prilly Kamis (24/9/2015). Tampak foto bintang sinetron itu memeluk erat bocah laki-laki bertubuh tambun itu. 

Sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Tak cukup foto saja, keduanya lalu direkam dalam video singkat. Dalam tayangan itu, justru Prilly yang menyatakan diri sedang manja. Ia meminta si keponakan untuk mencium dan mengelus kepalanya. 

Bocah itu lalu mencium kening, pipi, dan mulut Prilly. Keduanya lalu tertawa, namun suara geli Prilly terdengar lebih lantang. 

Prilly Latuconsina. (foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

"Bukannya keponakan yg manja ini malah kebalik tetehnya yg manja wkwkw @ovieyohana," tulis Prilly lagi.

Netizen langsung ramai mengomentarinya. Mereka kebanyakan iri dengan si bocah yang berkesempatan mencium dan mengusap kepala remaja cantik itu. 

"Aaaaaa mau deeeh kayak gtu kak@prillylatuconsina96."

"Mau dong jadi keponakannya...he he he."

"Dek bikin iri aja yh..tpi seneng liat prilly nya yh hhh."

Ah, dasar Prilly Latuconsina. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.