Sukses

Ditinggal Wamil, Junsu JYJ Gelar Konser

Ditinggal Jaejoong dan Yoochun pergi wamil, Xia Junsu kembali dengan karya solonya dan gelar konser tunggal.

Liputan6.com, Seoul Setelah ditinggal Jaejoong dan Yoochun menjalani wajib militer, rekan mereka di JYJ, Junsu memanfaatkan kesempatan ini untuk mengurus karier solonya. Pria yang memiliki nama panggung XIA Junsu itu akan menyapa para penggemarnya lewat konser solonya bertajuk 2015 XIA 4th Asia Tour Concert di Seoul, Korea.

JYJ merupakan pecahan dari TVXQ, terdiri dari Jaejoong, Yoochun dan Junsu.

Dilansir dari mwave, Kamis (24/9/2015), menurut keterangan C-JeS Entertainment, Junsu akan kembali dengan karya solonya pada Oktober 2015 besok disusul dengan menggelar konser tunggal.

Album terbaru Junsu akan terdiri dari beberapa lagu ballad dan enerjik yang menonjolkan keunikan warna vokal pria berusia 28 tahun itu dan disesuaikan dengan tema musim gugur.

Junsu `JYJ` mengungkapkan sangat menikmati peran yang dilakoninya dalam drama musikal Death Note.

Konser ini akan terselenggara pada 7-8 November 2015 mendatang di Jamsil Indoor Stadium, Seoul.Tidak hanya Korea, Junsu juga akan beraksi di beberapa negara Asia termasuk Tiongkok dan Jepang.

Kabarnya, permintaan tiket konser Junsu di negeri sakura bahkan sangat tinggi meski konsernya sendiri baru akan terlaksana pada 24-25 Oktober 2015.

"Konser XIA Junsu dikenal memiliki reputasi yang sangat baik. Melalui konsernya di bulan November, Junsu akan menyuguhkan lagu-lagunya di album terdahulu yang tentunya disajikan dengan konsep yang berbeda serta lagu dari album terbarunya nanti," ujar perwakilan C-JeS Entertainment.

Xiah Junsu mengaku tak tahan bila harus menikah di usia 77 tahun.

Sementara itu tiket untuk konser 2015 XIA 4th Asia Tour Concert baru dapat dipesan dan dibeli pada 1 Oktober 2015 pukul 17.00 waktu Korea atau 15.00 WIB melalui Auction Ticket. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.