Sukses

Foto Bareng Derby Romero, Sherina Ternyata Penggemar Syahrini?

Sherina tampak berfoto bersama Derby Romero dan Afgan Syahreza

Liputan6.com, Jakarta Sherina sedang menjadi topik pembicaraan semenjak kasus pemalakan dirinya yang tengah terjadi di Bandung ketika sedang berlibur bersama dengan ibunda belum lama ini.

Sherina menuliskan semuanya via Instagram. Namun, unggahan terbaru pelantun `Primadona` tersebut berbeda kali ini, Sherina mengungkapkan jika ia adalah seorang fans alias penggemar Syahrini. Benarkah itu?

Syahrini [Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Sherina mengunggah fotonya bersama dengan lawan mainnya di `Petualangan Sherina` Derby Romero dan Afgan Syahreza. Mereka berfoto bertiga dan Sherina membeberkan harapannya.

"Berharap kamu di sini @princessyahrini (Mba Syahrini aku ngefans, please notice me)#senibro #emesh," begitu tulis Sherina dalam bahasa Inggris. Ia sampai menuliskan tag nama Syahrini.

sumber foto: Instagram Derby Romero

Entah apa maksud Sherina dan teman-temannya. Yang jelas mereka sedang selfie bersama. Wajah-wajah muda ini juga tampak di akun Derby yang juga lebih kurang menuliskan caption yang sama.

"MESH!!! Wish you were here @princessyahrini #senibro #meshh," tulis Derby. (Put/Ade)

sumber foto: Instagram Sherina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.