Sukses

Bella Shofie Kompak dengan Istri Pertama Suryono Saat Idul Adha

Bella Shofie rayakan Idul Adha di Makassar bersama dengan suami dan istri pertama Suryono

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan pengusaha asal Papua, Suryono, kehidupan artis Bella Shofie terus menjadi sorotan lantaran banyak pihak yang merasa ganjil dengan pernikahan yang terkesan mendadak itu. Di samping itu, ternyata Suryono telah beristri dan dikaruniai dua orang anak.

Namun Bella dapat membuktikan kepada semua orang yang mencemoohnya jika ia mampu menjadi seorang istri yang baik. Terbukti meski berstatus istri kedua, keharmonisan rumah tangganya tetap terjaga.

Kamis (24/9/2015), Bella memanfaatkan momen hari Raya Idul Adha ini untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar sang suami di Makassar. Melalui akun Instagramnya @bellashofie_suryo, artis berusia 23 tahun itu memperlihatkan kebersamaannya dengan suami dan istri pertamanya, Ridhowati.

Bella Shofie Kompak dengan Istri Pertama Suryono Saat Idul Adha

Tampak Bella Shofie mengenakan mukena bermotif bunga-bunga berfoto bersama Ridhowati dan anak pertama Suryono, Maharani. "Bersama kak Ridhowati dan anakku Maharani tersayang," tulisnya.

Di foto lain, Bella dan Ridhowati terlihat kompak mempersiapkan hidangan untuk hari Raya. Tampak pula Bella menunjukkan kemesraannya dengan anak tirinya.

Bella Shofie Kompak dengan Istri Pertama Suryono Saat Idul Adha

Lewat foto-foto ini, Bella membuktikan jika ia dan istri pertama Suryono berhubungan sangat baik. Ia juga berharap publik tidak lagi berpikiran atau berkata negatif yang dapat menyakiti hatinya dan keluarganya.

"Aku mohon dengan sangaatt komentarlah yang baik2 yaa jangan sedikitpun ada kata2 kasar yang keluar karena hati aku sakit sekali bacanya kalian menghina keluargaku . Kita disini berkeluarga baik2 saja dan alhamdulillah selalu rukun jangan orang2 yang diluar selalu saja berfikir negatif . Terima kasih banyak atas pengertiannya yaa," tambah Bella Shofie. (Eka/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini