Sukses

Pemain Harry Potter Ini Baru Siuman Setelah 2 Minggu Kecelakaan

Josh Herdman, dan sang ayah mengalami kecelakaan sepeda motor di London, pada 15 September 2015 lalu.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Pemeran film Harry Potter, Josh Herdman, dan sang ayah mengalami kecelakaan sepeda motor di London. Keduanya pun tak sadarkan diri setelah terlempar pada 15 September 2015 lalu.

Setelah dua minggu, akhirnya pemeran Gregory Goyle di film Harry Potter ini baru sadarkan diri. Diwartakan Contactmusic, Kamis (24/9/2015), ayah Josh Herdman, Martin pun mengatakan kecelakaan tersebut terjadi lantaran kendaraannya tergelincir.

Josh Herdman

"Roda tergelincir di jalan. Saya mencoba untuk membetulkannya, tapi kembali itu ke samping. Kami berdua sadar beberapa detik sebelum semuanya gelap," ujar Martin kepada surat kabar Richmond & Twickenham Times.

Josh Herdman

Laporan polisi menunjukkan di tempat kejadian ambulans tak bisa mengangkut dua orang tersebut sekaligus ke rumah sakit terdekat, karena luka-luka mereka yang cukup serius. Akhirnya, mobil itu pun bolak-balik sebelum tim medis lainnya muncul.

Josh Herdman saat bermain dalam film Harry Potter

"Satu ambulans akan melewati bahkan berhenti untuk bertanya apa yang telah terjadi. Tetapi mereka juga memiliki seseorang di belakang atau sedang dalam perjalanan untuk panggilan lain," tambah Martin.

Josh Herdman, dan Martin mengalami luka dan memar. Martin robek di pergelangan kakinya. Mereka akhirnya dibawa ke Rumah Sakit West Middlesex University untuk dirawat luka-lukanya.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini