Sukses

Selena Gomez Bicarakan Saat Manis Cinta Bersama Nick Jonas

Selena Gomez blak-blakan soal kisah cintanya dengan Nick Jonas.

Liputan6.com, Los Angeles Sudah tak mau banyak membahas Justin Bieber, sang mantan yang kerap kali datang dan pergi dari kehidupan cinta Selena Gomez. Kini wanita cantik itu justru mengingat-ingat manisnya kisah asmaranya dengan Nick Jonas pada 2008 silam. Sudah beberapa tahun terlewati tetapi kenangan manis itu masih terus singgah di benak Selena.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Nick sempat mengatakan kepada Capital FM jika Selena Gomez termasuk wanita dengan kemampuan mencium yang andal. Pelantun `Good for You` tersebut tersipu malu. Ia menggambarkan hubungannya begitu manis seperti anak anjing.

"Untukku, hal itu (hubungan cinta dengan Nick Jonas) seperti anak anjing. Sangat lucu dan manis," tukas Selena seperti kutipan Aceshowbiz, Jumat (25/9/2015).

Nick Jonas

Sampai saat ini Nick dan Selena berteman baik, "Dia (Nick Jonas) menyenangkan dan aku memang punya cinta untuknya."

Belum lama ini Selena dan Nick Jonas tertangkap basah sedang berduaan di sebuah pesta usai perayaan penghargaan MTV VMA 2015 di West Hollywood. Mereka tampak bercakap-cakap sembari Nick mengatur peralatan DJ. Nick terlihat membisikkan sesuatu ke telinga Selena dan mereka terkekeh bersama.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Mungkinkah, untuk kesekian kalinya Selena Gomez kembali mengulang kisah cintanya dengan Nick Jonas?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.