Sukses

Good Charlotte Tegaskan 5 Seconds of Summer Musisi Betulan

5 Seconds of Summer diremehkan, Good Charlotte angkat bicara.

Liputan6.com, Los Angeles - Pentolan Good Charlotte, Benji Madden agaknya tak bisa tinggal diam saat band asuhannya, 5 Seconds of Summer diragukan musikalitasnya.

Seperti dikutip dari laman music-news, Jumat (25/9/2015), Benji mencoba meyakinkan kalau band yang kini tengah digilai banyak remaja tersebut adalah musisi sungguhan. 

"Tentu saja, mereka (5 Seconds of Summer) 100 persen band sungguhan. Mereka adalah satu dari sekian band muda berkualitas yang pernah aku lihat," ucap Benji.

Benji menambahkan, para personel 5 Seconds of Summer bukanlah tipikal remaja yang suka hura-hura. Ketika remaja lain tengah berlomba-lomba melakukan hal gila, mereka memilih untuk berkutat di studio.

"Untuk bisa menjual habis tiket pertunjukan di arena dan bermain di level itu, kamu tentu harus memiliki cara kerja yang gila. Kebanyakan band mungkin sibuk mengganja dan bermain video games, tapi mereka tidak melakukannya. Aku sungguh percaya kalau cerita band ini akan jauh berbeda dengan yang lain," pungkasnya.

5 Seconds of Summer beranggotakan Luke Hemmings (vokalis), Michael Clifford (gitaris), Calum Hood (bassis) dan Ashton Irwin (drummer). Band asal Australia ini akan meluncurkan album kedua mereka yang diberi tajuk Sounds Good Feel Good pada 23 Oktober 2015 mendatang.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini