Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pose Menantang Kim Kardashian Saat Hamil Tiga Bulan

Entahlah. Kim Kardashian sepertinya ingin menunjukkan tubuh langsing dan lekuk tubuhnya meski sedang hamil tua.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian menunjukkan diri sebagai layaknya wanita seksi. Kim berpose menantang saat menginjak kehamilan usia tiga bulan. Saat ini Kim memang tengah hamil besar, belum lama ia tampak berjalan mengenakan sendal tanpa hak, kakinya sudah membengkak.

Celebmafia.com

Melalui akun Twitternya, Kim menunjunjukkan foto dirinya yang nyaris tak mengenakan pakaian dalam. Kim berbaring di sebuah kursi santai yang terletak di samping kolam. Kim berselonjor, memejamkan matanya dan membuka sedikit baju mandinya.

sumber foto: Dailymail.co.uk

"Pemotretan ini untuk KimKardashianWest.com saat aku hamil tiga bulan @stevengomillion," tulis Kim seperti dilaporkan Dailymail, Jumat (25/9/2015).

Kim mengenakan sepatu hak tinggi dan bersantai. Rambutnya basah namun lipstick merahnya tebal sekali. Kim sepertinya tak mau terlihat jelek, gendut, atau tak terurus. Ia akan melakukan hal apa saja untuk menjaga penampilannya tetap `bening`.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Namun belum bisa dipastikan foto ini benar diambil saat Kim mengandung atau tidak. Pasalnya, Kim terlihat sangat kurus dan tidak ada tonjolan perut yang tampak.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini