Sukses

Daniel Radcliffe Tampil Plontos, Masih Ganteng?

Ada yang bikin pangling jika melihat penampilan terbaru Daniel Radcliffe.

Liputan6.com, London Ada yang bikin pangling jika melihat penampilan terbaru Daniel Radcliffe. Tak ada lagi rambut gondrong, janggut atau pun kumis di wajahnya.

Ya, Daniel Radcliffe mencukur habis rambutnya hingga plontos. Dilaporkan Dailymail, Jumat (25/9/2015), pemeran Harry Potter ini akan bermain dalam film baru sehingga ia harus menghabiskan semua bulu yang ada di wajah dan kepalanya.

Daniel Radcliffe (dailymail.com)

"Hai orang-orang. Berikut tampilan pertama saya sebagai agen FBI Nate Foster di IMPERIUM," tulisnya di halaman Google+.

"Kami mulai syuting pekan ini. Saya sangat gembira dengan hal itu, dan saya akan memberitahu lebih lanjut segera! Dan," lanjutnya.

Daniel Radcliffe diduga akan memerankan peran utama di serial drama adaptasi game Grand Theft Auto

Gambar memperlihatkan Daniel Radcliffe dengan skinhead. Tampak, ia mengenakan sweater militer loreng. Padahal pada Juli lalu, Daniel yang hadir di acara Comic-Con ia masih terlihat dengan rambut yang susah diatur, serta jenggot lebat, juga kumis.

Mirror.co.uk

Dalam film terbarunya `Imperium`, Daniel Radcliffe yang berperan sebagai agen FBI berusaha menyusup ke kelompok Neo-Nazi untuk menghentikan mereka dari membuat bom. Film yang disutradarai Daniel Ragussis, didasarkan kisah nyata dari pengalaman agen Michael Jerman, yang juga ikut menulis naskahnya.

Ini bukan satu-satunya film yang sedang dikerjakan oleh Daniel Radcliffe. Saat ini ia juga tengah syuting film drama komedi India yang berjudul Swiss Army Man.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.