Sukses

Kisah Perjuangan Ayu Ting Ting Demi Sang Buah Hati

Ayu Ting Ting ungkap kisah pahit saat dulu berjuang menghadapi berbagai permasalahan, khususnya dengan sang mantan suami, Enji.

Liputan6.com, Jakarta Dibalik keceriaannya saat tampil di layar kaca, pedangdut Ayu Ting Ting menyimpan kenangan dan cerita haru khususnya terkait kehidupan pribadinya. Sejak bercerai dengan mantan suaminya, Enji dan melahirkan anak pada 2014 lalu, Ayu sempat bersembunyi dari publik.

Saat itu, wanita bernama asli Ayu Rosmalina itu harus berjuang merawat anak yang tengah dikandungnya di sela permasalahan yang tengah ia hadapi dengan suaminya kala itu. Salah satu faktor penyebab perceraian mereka adalah karena Enji tidak mendampingi Ayu selama sembilan bulan mengandung hingga persalinan.

Perjuangan Ayu Ting Ting Untuk Sang Buah Hati

Namun semua kesedihan dan penderitaan itu berhasil dilalui Ayu. Kini ia telah berhasil bangkit dari masa lalu yang kelam berkat kehadiran sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak yang kini hampir berusia dua tahun.

Melalui akun Instagramnya, @ayutingting92 ia berbagi kepada para penggemarnya bagaimana ia bangkit dari kesedihan dan perjuangannya saat itu. Tampak foto Bilqis yang baru empat hari dilahirkan dan menyunggingkan senyuman di wajah merahnya.

Perjuangan Ayu Ting Ting Untuk Sang Buah Hati

Ayu mengungkapkan jika dirinya kala itu harus menanggung beban yang luar biasa. Tetapi semua itu tidak ia pedulikan, ia hanya berharap sang anak lahir ke dunia dengan sehat dan selamat tanpa kekurangan apapun.

Artis berusia 23 tahun itu juga bercerita bagaimana kasih sayang yang diberikan keluarganya dalam membantu, merawat dan menjaga Ayu hingga melewati semua permasalahan yang ada.

"Terima kasih ibu yang terus memegang tanganku dan menemaniku pada saat proses melahirkan bilqis, terima kasih ayah yang telah mengadzani bilqis pada saat bilqis lahir, i love you my little family ❤️#missthismoment #bilqiskhumairahrazak #idon'tcarewithhaters," tulisnya.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh [Foto: Panji Diksana]

Disamping keluarga yang menyayanginya, Ayu juga tengah berbahagia menemukan tambatan hati yang baru yaitu aktor tampan asal India, Shaheer Sheikh.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini