Sukses

Presiden Rusia Minta Maaf Pada Elton John

Vladimir Putin pun menawarkan untuk bertemu dengan Elton John.

Liputan6.com, Moskow Presiden Rusia Vladimir Putin meminta maaf pada Elton John atas ulah dua komedian yang berpura jadi dirinya di telpon belum lama ini. Putin pun menawarkan untuk bertemu dengan John.

Elton John

"Putin menelpon dan bilang: 'Saya tahu kau telah dikerjai di telpon. Jangan tersinggung, mereka tak berbahaya, meski itu tak membenarkan ulah mereka'," ujar Dmitry Peskov selaku juru bicara Vladimir Putin seperti dilansir TV3.ie, Jumat (25/9/2015).

Baca juga: Ingin Bertemu Vladimir Putin, Elton John Dikerjai Komedian Rusia

"Putin juga bilang kalau ia tahu betapa populernya Elton John, dan jika jadwalnya memungkinkan, ia siap untuk bertemu dan berdiskusi apapun," lanjutnya.

 Vladimir Putin, politikus Rusia yang berhasil menjabat Presiden sejak 7 Mei 2012 silam.

Seperti dikabarkan sebelumnya, dalam sebuah wawancara Elton John merasa geram dengan kebijakan Vladimir Putin mengesahkan undang-undang yang melegalkan seseorang dihukum atas dasar "mempromosikan homoseksual" pada 2013 lalu.

Elton John (nab.org)

Elton John pun menyampaikan keinginannnya untuk duduk satu meja dengan Putin. Namun alih-alih bertemu, Elton John malah ditipu oleh dua komedian yang mengaku sebagai Putin.

Baca juga: Perangi Homofobia, Elton John Ingin Bertemu Presiden Rusia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini