Sukses

Tubuh Membengkak, Robert Pattinson Takut Bertemu Paparazzi

Robert Pattinson terlihat lebih gemuk dari biasanya hingga membuatnya takut dipotret.

Liputan6.com, Los Angeles Ada hal yang berbeda terlihat dari penampilan Robert Pattinson. Badan bintang film Twilight ini tampak lebih gemuk dari biasanya. Berewok di wajahnya pun membuat Pattinson seolah semakin gendut.

Rupanya peningkatan berat badannya itu justru membuat Robert Pattinson senang. Diwartakan laman E Online, Jumat (25/9/2015), meski mengaku senang, rupanya kekasih FKA Twigs ini mengalami ketakutan saat harus bertemu paparazzi di tempat tersembunyi yang mengumbar tubuhnya.

Robert Pattinson terlihat semakin gemuk hingga membuatnya takut bertemu dengan paparazzi. (foto: eonline)

"Aku sangat senang dengan kesombongan yang diperlukan dalam pekerjaan ini karena aku tidak perlu tetap menjaga bentuk tubuhku, aku ingin menjadi gemuk dengan banyak lemak meski suatu hari harus bekerja keras menurunkannya," kata Robert Pattinson.

Robert Pattinson menghadiri acara Berlinale International Film Festival 2015 di Berlin, Jerman. (foto: dailymail)

"Sekarang? Tak terjadi apa-apa, tetapi nanti aku pergi berlibur ke lokasi rahasia tahun ini karena aku takut para fotografer memotret bagian tubuhku," lanjutnya.

Aktor berusia 29 tahun itu menikmati perubahan bentuk tubuhnya. Robert Pattinson pun kini sedang sibuk promo film terbarunya bertajuk Life. Di film tersebut, Pattinson berperan sebagai seorang fotografer.

Robert Pattinson. (foto: justjared)

Lantaran sibuk dengan kariernya di dunia akting, Pattinson kabarnya sampai harus menunda pernikahannya tahun ini dengan FKA Twigs. Begitu pula dengan FKA Twigs yang juga lebih mengurusi karier bermusiknya.

Baca juga:

Robert Pattinson Dikabarkan Batal Menikahi FKA Twigs Tahun Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.