Sukses

Ferry Salim: Brandon Salim Tak Bisa Gantikan Saya

Ferry Salim mendukung anak sulungnya untuk menjadi penerusnya sebagai artis.

Liputan6.com, Jakarta Ferry Salim memuji buah hatinya, Brandon Salim yang kini eksis di dunia entertainment Tanah Air. Bintang film Ca Bau Kan ini mendukung anak sulungnya untuk menjadi penerusnya sebagai artis.

Namun, pria 48 tahun itu melihat Brandon yang kini menjadi idola remaja, tetap tak bisa menggantikan sosoknya. Ferry menganggap setiap orang memiliki karakter yang berbeda satu sama lain.

"Buat saya tidak ada yang bisa menggantikan, termasuk Brandon. Saya punya porsi sendiri, karakter sendiri, akting punya kriteria sendiri, begitu juga dengan Brandon," kata Ferry Salim di Jakarta baru-baru ini.

"Apalagi seorang ayah dan anak. Cukup jauh usianya, kami tak ada persaingan. Kalau saingan dengan Brandon gimana meyenangkan hati ibunya?" ceplos pesinetron Cinta Cenat Cenut itu sembari tertawa.

Sementara itu, menjadi anak Ferry Salim tak lantas membuat Brandon Salim terbebani. Ia justru menjadikan nama besar sang ayah sebagai motivasi khusus untuk dirinya.

Ferry Salim dan Brandon Salim. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Hal itu bukan menjadi beban, tapi motivasi untuk bekerja keras. Sekarang tiap ke mana-mana dibilangnya, anak Ferry Salim nih. Awal-awal dibandingkan terus, nah itu yang buat aku ingin selalu kerja keras," pungkas Brandon Salim. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.